Roger Danuarta Sudah Hapal Surah Al Kahfi


spirit.my.id - kehidupan rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini makin bahagia setelah lahir anak pertamanya yang diberi nama Shaquille Kaili, yang berjenis kelamin laki - laki.

Dengan lahirnya sang anak tentu saja tanggung jawab Roger makin bertambah.

Namun siapa sangka, bila menilik ke belakang, huhungan cinta keduanya tak di restui oleh keluarga Cut Meyriska lantaran perbedaan keyakinan. Tapi seiring waktu hubungan keduanya pun akhirnya di restui, setelah Roger masuk Islam.

Setelah menikah, Roger, membuktikan dirinya sebagai seorang muslim yang taat. Banyak surat - surat Al-Quran telah ia hapal, selain itu, Roger kerap menjalankan puasa Syawal.

Hal ini tentu saja membuat gembira keluarga, seperti yang dilontarkan oleh Cut Suhartini, ibunda Cut Meyriska.

"Mungkin karena kita dulu keras dan mungkin dia berusaha keras membuktikan. Dia sudah belajar Al Kahfi, bacaan surah diperbanyak, di puasa Syawal. Alhamdulilah dia sudah istiqomah," katanya.

Lanju sang ibu, dirinya tidak menyangka, jika menantunya itu masuk Islam secara Kafah. Apalagi setelah punya momongan, Roger semakin intens belajar Islam.

"Pikiran kita dulu engga mungkin gini, waduh luar biasa. Kita keluarga besar senang banget. Kita lihat pun makin teduh karena mungkin dia pun anaknya tulus," tambahnya.

Lebih dari itu, Cut Suhartini, memuji, jika berbuat kebaikan, Roger menyembunyikannya, bahkan kala menjadi imam, selalu ada surah baru yang dibacanya.

"Kita bisa lihat. kalau dia berbuat sesuatu yang baik dia selalu sembunyi. Pas dia imamin, ko ada surah - surah baru. Kan ada yah tuh orang ujub. Nah ria itu tidak ada dalam diri Roger," jelasnya.

Terkait tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Sang ibu menuturkan, sangat sayang banget. Buktinya, saat hamil istrinya, dia selalu ada disampingnya.

"Suami yang siaga banget, perhatian banget. Kalau istrinya mau bangun pasti didampingi takut kenapa - kenapa. Roger orangnya terlalu sayang banget mungkin karena umurnya jauh dari Cut  jadi perhatiannya lebih karena istinya hamil Roger yang takut khawatir gitu mau turun tangga  aja pelan - pelan," pungkasnya.

(Res)

 


style="background: white; margin: 9.4pt 0cm;">

Post a Comment for "Roger Danuarta Sudah Hapal Surah Al Kahfi"