Cowok Matre Tidak Punya Harga Diri

cowok matre
Cowok matre ada disebabkan dia ganteng dan macho. Tapi cowok matre tidak punya harga diri.
(Photo ilustrasi saat pembuatan iklan
)


spirit.my.id - Cewek matre sudah biasa, cowok matre luar biasa. Di jaman now, cowok kaya gituan sepertinya makin bertebaran deh ogah ketinggalan, memanfaatkan kondisi dan keadaan.

Sebenarnya wajar engga sih cowok matre

Nah, menurut beberapa pria yang berhasil ditemui, rata - rata berpendapat laki - laki matre tidak pantas tidak tahu diri.

"Mending kalau cewek matre, cowok matre itu aneh gitu, seharusnya dia itu memberi bukan meminta,"ucap Asep Nurdin pada Redaksi.

Ya, pria sejatinya memaksimalkan potensi. Bukankah laki - laki untuk bekerja mencari rejeki untuk kehidupannya kelak.

Ingat dengan kata - kata ketika laki - laki bisa hilang harga dirinya karena tidak berusaha sebab harga diri laki - laki adalah bekerja kalau tidak bekerja maka hilang harga dirinya.

"Cowok matre kayanya sekarang banyak yah. Penyebabnya yang pertama malas tidak mau bekerja, usaha. Emang saya pribadi belum punya uang masih sama orang tua tapi saya belum pernah minta uang ke wanita,"ungkap mahasiswa ini.

Cowok mata duitan, bisa karena dia merasa ganteng, macho, karena kelebihannya dengan mudah dia bisa taklukan cewek. Dipikirannya cuma satu, bagaimana caranya keinginannya dikabulkan sama ceweknya.

"Lebih sebal, sebab engga pantes, masa cowok minta - minta asa enek gitu. Sebaiknya ceweknya abaikan dulu supaya  sadar soalnya kalau gitu terus keenakan, engga mikir, cowok gitu harus di kasih pelajaran,"tegasnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Cowok Matre Tidak Punya Harga Diri"