Cowok Sejati Jaga Kehormatan pasangannya

bila cowok jatuh cinta
Biasanya pria mengikuti kemauan pacarnya.


spirit.my.id - Bila cowok jatuh cinta, segala cara dilakukan tak peduli halangan dan rintangan. Cewek yang digebetnya harus jatuh kepelukannya. Senyum bahagia bila sukses, sedih dan murung jika gatot alias gagal total.

Cowok sejati layaknya seperti itu pantang menyerah, dipertontonkan kejantanannya. 

Namun, tak semua laki - laki punya itikad bagus pada pasangannya. Setelah bertekuk lutut kadang ditinggalkan.

Tubagus Muhammad Maksum Hidayat mengamininya. Ia mengatakan, biasanya para lelaki mengikuti kemauan sang pacar. Biasanya sih cowok berduit jagonya dalam hal ini.

"kalau sudah dapat sedikit - sedikit marah, istilahnya kabur, bosan kalau sudah dapat yang ia mau,"katanya pada redaksi.

Menurut Bagus sapaan karibnya, dua faktor penyebabnya yakni, kesempatan dan cara berpakaian si wanita yang seksi.

"Berduaan cewek sama cowok, kalau iman kurang, bahaya. Kalau misalnya hijab dari atas sampai bawah otomatis mau dilihat apanya,"ucapnya setengah bertanya.

Meski demikian tak fair apabila semua laki - laki bertabiat buruk. Masih banyak lelaki yang baik dan berahlak. 

Perjaka Bandung ini mengaku, tak ada sediktpun dibenak pikirannya untuk merusak kehormatan sang kekasih.  Dirinya berusaha agar tak ada penyesalan dikemudian hari.

"Miris sih, kasihan kan itu anak orang, apalagi perempuan ada bekasnya beda sama laki - laki engga ada bekasnya. Penyesalan ada biasanya di akhir suatu saat nanti, bakal keingat - ingat,"pungkas mahasiswa jurusan akutansi ini.

(Res)



Post a Comment for "Cowok Sejati Jaga Kehormatan pasangannya"