Apa Alasan Mantan Miss International Ini Kenakan Hijab ?

Kevin kenakan hijab
Karena Sera, Kevin kenakan hijab 


spirit.my.id - Hijab kini tak lagi dipandang sebelah mata, buktinya banyak pesohor yang asalnya tidak berhijab sekarang banyak yang kenakan hijab walau dengan beragam proses yang terkadang di luar dugaan, salah satunya adalah Kevin Lilliana.

Mantan Miss International 2017 ini, kini mantap berhijab, setelah melahirkan putri pertamanya Seraphine Zaylina Mahendra, pada tanggal 21 Oktober 2020.

Wanita kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 ini mengungkapkan alasannya kenakan hijab.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/05/karena-adegan-sholat-george-rudy-peluk.html

https://www.spirit.my.id/2020/04/ayana-jihye-moon-makin-bahagia-setelah.html

Di akun instagram miliknya, ia mengatakan, sebelum Sera lahir, anaknya ini membawa perubahan positip kedalam hidupnya.

"Awal kehamilan mungkin masih belum terasa, tapi semakin aku sering ngerasa tendangannya, semakin sering ajak ngobrol, ketika tau anakku perempuan dan aku mulai cari tau nama.. itu semua ngobatin semua perubahan hormon dan fisik yg aku alami, ga sebanding dengan kebahagiaan yang aku rasain," katanya.

Kebahagian menyelimuti Kevin

Lebih dari itu, Sera, membuat dirinya lebih rajin sholat dan tepat waktu, walau sedang di luar rumah sekalipun.


Kevin bersama sang suami

"Itu semua aku lakuin karena ada Sera, supaya mendekatkan diri sm Allah, selalu dilindungi dan didenger doa aku, dimana ketika hamil aku selalu mengutamakan doa untuk Sera. Setelah itu, aku jadi sering play murrotal untuk Sera,"terang Kevin yang membawa Al-Quran saat Miss International 2017  tersebut.

Bahkan yang bikin terharu, Kevin selalu ingin membaca Al-Quran untuk Sera, biar tahu kalau yang membacakan kalam Ilahi itu adalah ibunya.

"Baca arti dari setiap ayat itu rasanya nenangin, dan sekaligus bikin makin sadar juga kalau hidup di dunia itu adalah mempersiapkan diri juga untuk akhirat. Hehe disini aga bikin takut juga bund.." jelasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/12/doni-pemain-voli-timnas-tak-ada-kata.html

https://www.spirit.my.id/2019/10/kata-gadis-ini-cinta-lebih-bernilai.html

Wanita yang menikah dengan pria bernama Oskar Mehendra ini, yakin untuk terus belajar lebih baik lagi, alasannya tiada lain adalah kehadiran Sera.

"Aku jadi sadar bahwa memang setiap orang akan menemukan motivasi dan garis waktunya masing-masing. Makasih ya neng, someday kalau kamu udah gede dan instagram masih seru dan asyique, semoga kamu bisa baca caption Mama ini ️," ucapnya menutup.

(Res)

 

Post a Comment for "Apa Alasan Mantan Miss International Ini Kenakan Hijab ?"