Begini Peruntungan Nasib Zodiak Pisces di Tahun 2021

Pisces

spirit.my.id - Ramalan Zodiak hanya sekedar ramalan mau percaya silahkan tidak juga tak masalah. Walau begitu, ramalan zodiak bikin penasaran kadang juga sesuai dengan fakta kehidupan kita.

Nah terkait ini, redaksi kembali menghadirkan ramalan zodiak Pisces di tahun 2021.

Bagi Anda yang berbintang Pisces tentu saja deg - deg plas, seperti apakah keberuntunganmu, baik karier, cinta, keuangan dan kehidupan sosial lainya.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/12/ini-gambaran-ramalan-zodiak-gemini-di.html

https://www.spirit.my.id/2019/11/remaja-masa-kini-tak-hangat-seperti.html

Sebelum masuk pada bahasan di atas, kita lihat dulu karakter orang yang berbintang Pisces.

Bintang Pisces kelahiran antara tanggal 19 Februari - 20 Maret, warna utama ungu, angka keberuntungan : 3, 9, 12, 15, 18, 24. Zodiak yang cocok: Virgo, Taurus.

Sifat positif orang-orang Pisces adalah cenderung Pengasih, artistik, intuitif, lembut, dan bijaksana. Sifat negatifnya meliputi penakut, sering murung, dan tak berani menghadapi kenyataan. 

Pisces menyukai tidur, menyendiri, musik, romansa, berenang, dan hal-hal spiritual. Sebaliknya, hal yang tidak disukai antara lain: orang yang sok tahu, bayangan masa lalu, dan tindakan kekerasan.

Cinta Pisces 2021.

Anda memulai tahun dengan salah satu posisi terindah yang dapat dialami manusia, yakni jatuh cinta. Bagi Anda, jatuh cinta selalu merupakan pengalaman seperti mimpi dan mungkin ada elemen yang sangat nyata di dalamnya. Anda dapat mengalami cinta seperti yang selalu digambarkan oleh penyair, pembuat film, dan pendongeng.

Planet Venus ada di Capricorn pada tanggal 28 menjadikan jatuh cinta sebagai prioritas. Karena sifat Januari yang terbuka, Anda dapat memulai tahun ini dengan mengakhiri hubungan lama dan menjalin hubungan baru. Cinta pasti bisa datang kepada Anda secara tidak terduga.

Anda akan tetap optimis dalam kehidupan cinta Anda, sementara rasa cinta untuk pasangan Anda mungkin meningkat. Pisces yang menginginkan seorang anak kemungkinan besar akan diberkati dengan satu anak tahun ini. Tetapi mungkin ada beberapa konflik kecil dengan pasangan Anda selama September-Oktober, jadi berhati-hatilah dan jangan bertengkar.

Jaga orang tua Anda dengan baik karena kesehatan mereka mungkin terganggu tahun ini, terutama sekitar bulan April-Mei, dan hubungan Anda dengan mereka juga harus baik selama masa-masa sulit ini. Pisces yang tengah menjalin hubungan pacaran akan bisa menikah tahun ini.

Keuangan Pisces 2021.

Anda mungkin memulai tahun ini dengan pengeluaran yang cukup tinggi tetapi ini biasanya hanya karena ada pembayaran penting. Setidaknya Anda melakukan pembayaran ini di awal tahun! Karena itu, gali lebih dalam dan fokus pada pembayaran yang perlu Anda lakukan dan simpan apa pun yang Anda bisa.



Pindahkan pola pikir Anda untuk lebih memenuhi kebutuhan daripada memenuhi keinginan, sampai Anda mendapatkan sedikit momentum finansial. Anda akan memiliki kesempatan lebih lanjut untuk menyimpan penghasilan dan tabungan Anda pada 17 Maret saat Venus pindah ke Pisces ketika Anda mungkin dapat menggali lebih dalam tentang tujuan keuangan Anda untuk masa depan.

Anda akan dapat mencapai gaya hidup yang lebih baik seperti yang Anda inginkan selama ini. Anda juga akan dapat memilih investasi yang akan membantu Anda untuk waktu yang lama.

Namun, Anda harus sangat jeli untuk tidak mengeluarkan uang berlebihan untuk hal-hal yang tidak penting. Menjadi impulsif dalam pengeluaran Anda juga akan membuat Anda menanggung risiko dan kerugian yang tidak perlu.

Karier dan Bisnis Pisces 2021.

Kadang-kadang kehidupan menemukan cara untuk memberi kita kesempatan atau dengan bantuan dari tempat yang tidak terduga. Ini adalah bagian dari segala sesuatu yang tidak dapat diprediksi. Tahun ini dimulai dengan persembahan dari seseorang yang bersedia memberi Anda nasihat dan bimbingan yang membuat Anda memulai tahun ini dengan baik.

Nasihat akan seputar bidang karier dan membantu Anda membuat keputusan yang masuk akal dan efektif terutama ketika Anda menggabungkan nasihat dengan intuisi Anda sendiri. Ini bisa menjadi penggabungan antara yang praktis dengan yang utama.

Anda mungkin merasa seolah-olah hidup mengarahkan Anda dengan cara yang berarti. Anda akan memulai tahun ini dengan perasaan berpetualang dan mungkin melompat ke dalam karier baru.

Anda dapat menjaga hubungan yang baik dengan senior Anda di tempat kerja, dan keramahan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan bertengkar dengan siapa pun di tempat kerja, dan sebaliknya, cobalah untuk tetap berada dalam hubungan hangat pada setiap orang. Kerja keras Anda dapat dikenali oleh atasan Anda, yang dapat menyebabkan kenaikan gaji atau promosi di tempat kerja selama Agustus-September.

Pendidikan Pisces 2021.

Secara keseluruhan bisa menjadi tahun yang layak bagi Pisces yang masih berstatus sebagai pelajar. Tetapi mungkin ada beberapa masalah kecil. Planet Saturnus ada di Rumah ke-5 Anda, yang menyangkut masalah pendidikan dan kecerdasan. Karenanya, Anda mungkin mudah teralihkan saat belajar dan mungkin menemukan banyak rintangan di jalur pendidikan Anda.

Tapi, Jupiter juga menjadi aspek Rumah Kelima Zodiak Anda selama beberapa bulan, sehingga dapat menyelamatkan Anda dari kelesuan dan gangguan. Akhir tahun mungkin memberi Anda hasil yang lebih baik daripada awal tahun. Anda bisa mengikuti ujian kompetitif apa pun setelah tengah tahun, karena itu dapat memastikan kesuksesan Anda.

Beberapa dari Anda dapat pergi ke luar negeri untuk studi yang lebih tinggi, tetapi Anda mungkin menemukan penundaan dan kesulitan dalam proses seleksi, wawancara, dan penerimaan universitas. Ini mungkin sedikit mengecewakan Anda, tetapi Anda bisa mencapai kesuksesan pada akhir tahun jika Anda tetap setia dan sabar.

Keluarga dan Kehidupan sosial Pisces 2021.

Anda memegang teman dan keluarga dekat di hati Anda dan cukup sentimental. Parodoksnya Anda juga bisa menjadi jauh, menyendiri dan agak sulit dipahami karena Anda tersesat di dunia yang penuh dengan imajinasi.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/11/widi-mustika-seni-tradisi-sunda-wajib.html

https://www.spirit.my.id/2020/05/karena-adegan-sholat-george-rudy-peluk.html

Dunia fantasi adalah tempat favorit Anda untuk berlama-lama dan teman-teman terbaik Anda akan bertemu Anda di sana. Dualitas dalam sifat Anda ini mungkin sulit dipahami orang, tetapi itu akan dihargai dengan persahabatan yang sangat indah.

Kehidupan keluarga seharusnya baik untuk Anda, tetapi kesehatan orang tua Anda mungkin menjadi perhatian. Jadi, tolong rawat mereka dengan baik, untuk menghindari komplikasi. Pasangan suami-istri mungkin menemukan cara untuk memperkuat hubungan mereka, terutama di awal dan akhir tahun.

Wallaualam bishawab.

Sumber : diedit.com dan kerjausaha.com

(Res)



Post a Comment for "Begini Peruntungan Nasib Zodiak Pisces di Tahun 2021"