Pemain Voli Cantik Ini, Sempat Diremehkan Pelatihnya


Pungky voli
Skil Pungky sempat diremehkan pelatihnya sendiri.

spirit.my.id - Pecinta bola voli tanah air, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Pungky Afriecia. 

Pemain satu ini begitu memanjakan mata penonton terutama kaum Adam, selain permainannya yang ciamik ditunjang pula dengan wajah nan cantik, menambah daya pesona dilapangan.

Tapi siapa sangka, Kesuksesan yang di raihnya saat ini ternyata tak semulus yang dikira. awal mula menekuni bola voli, banyak tantangan yang harus dilalui, salah satunya dari pelatih.

Di akun instagram miliknya, pemain yang mengawali karir di klub Alko Bandung ini menuturkan, waktu itu pelatihnya meremehkan kemampuannya.

Artikel Terkait :




"Awal - awal ketika sedang berusaha menjadi atklet volley banyak sekali ujian menghampiri. Salah satunya pelatihku yang memandang sebelah mata hanya karena badan aku lebih kecil dari teman yang lainnya," tulis pemilik bertinggi 180 cm itu.

Jelas hal itu tak mengenakan dan membuatnya sempat down dan sedih. Namun, berkat dorongan dan motivasi dari sang mamah tercinta, ia bertekad akan membukikan bahwa dirinya sanggup menjadi pemain top.

"Sekarang aku bisa buktiiin ke pelatihku, bahwa aku bisa berhasil menggapai apa yang aku imipikan," tandas pemain kelahiran 28 April 1994 tersebut.

Baca Juga :



Melihat kisah perjalanan karirnya yang berliku, pemain timnas ini berpesan, tak boleh putus harapan walau badai menghadang, selama masih mampu terus berjuang. Jadikanlah semua itu penambah energi dan jangan lelah berlatih karena tak ada atlet yang sukses tanpa latihan keras.

"Ujian memang selalu ada, tapi kita harus tetap berjuang, semangat terus meraih impian mu ya!," pesannya.

(Res)

Post a Comment for "Pemain Voli Cantik Ini, Sempat Diremehkan Pelatihnya"