Petugas SPBU Diludahi Konsumen Karena Ditegur Tidak Mengenakan Masker

dilduahi
Karena ditegur tak mengunakan masker langsung meludahi

spirit.my.id - Pandemi Virus Borona yang masih menghantui, membuat masyarakat harus lebih waspada dengan mengikuti protokol kesehatan, salah satunya dengan mengenakan masker.

Ada kejadian yang tak pantas ditiru berkenaan penggunaan masker, yakni seorang petugas SPBU Unika Semarang, Jawa tengah, mendapat perlakuan tak senonoh yaitu diludahi oleh konsumen yang akan mengisi bahan bakar.

Si pengendara motor ini datang ke pom bensin tanpa mengenakan masker dan helm. Karena banyak yang akan mengisi bensin, si pengendara ini harus rela antri.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/09/virus-corona-menyerang-sistem.html

https://www.spirit.my.id/2020/04/ini-ungkapan-dan-harapan-agus-harimurti.html

>

Tak lama kemudian, gilirannya tiba, melihat konsumen tak mengenakan masker, si petugas SPBU ini menegur dengan sopan. karena tak terima dirinya di tegur, si pengendara motor naik pitam dan langsung meludahi si petugas SPBU.

"Ditegur begitu malah dia meludahi saya satu kali tepat di bagian wajah saya," kata petugas Romadhon Alvin, beberapa waktu lalu.

Tak cukup sampai disitu, si pengendara motor, mengancam akan menghadangnya ketika pulang kerja. Walau diancam akan dihadang, Avin mengaku tak gentar akan dihadapinya karena dirinya merasa tak bersalah.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/03/pemuda-ini-miris-melihat-sek-bebas-di.html

https://www.spirit.my.id/2020/12/kepenatan-hilang-dengan-cerita-cerita.html

Kejadian ini mendapat respon dari netizen

bayubagust bener bener salut sama petugas spbunya, sabar bener dia.. mantap mas. cuma kalau saya di posisi petugas spbu saya hajar di tempat, udh mslh harga diri itu mah. tapi tetep salut bnget sama petugasnya, semga rejekinya lncar trus bng. klau scuritynya udh pecat aja itu ga guna. scurty kok ada 

adi_lion_nade Corona di bilng konspirasi, giliran suruh maen ke wisma atlet ga pd mau, Corona dibilang  bla bla bla giliran tetangga nya ada yg positif pd takut,,. Trs suruh pake masker demi kesehatan bersama aja mlh kek gitu,,,. Cuk lah

edysatriapurnama edysatriapurnama Diingetin ngak sadar diri ... Satpam malah diem... Lapor polisi...

Sumber : cetul22

(Res)

Post a Comment for "Petugas SPBU Diludahi Konsumen Karena Ditegur Tidak Mengenakan Masker"