Tips Biar Hubungan Mu Dengan Si Doi Makin Mesra



Doi

spirit.my.id Pacaran tidak selamanya negatif, ada positifnya lho ! selama keduanya saling melengkapi dan memahami. Seengganya hubungan itu di jalin dengan cinta sejati bukan napsu, seperti yang diutarakan oleh Maya Mustika.

Maya, panggilan kesayangannya. menyampaikan, hubungan yang sehat itu saling mendukung kegiatan pasangannya.

“Selagi kegiatannya positif, saling support untuk meraih semua cita - cita yang didambakan pasangan, protective tapi tidak posesif,”katanya pada Redaksi.

Gadis kece ini lebih jauh mengatakan, tidak sedikit pasangan yang lebih mengedepankan ego dan mau menang sendiri akibatnya dalam menjalin tali kasih kurang harmonis.

Hal demikian bisa terjadi pada pasangan usia manapun, baik cinta monyet (abg) maupun orang dewasa.

“Selalu terbuka satu sama lain intinya kejujuran dan saling percaya kunci utama,”tandasnya.

Untuk menghindari hubungan yang semrawut, si Neng memberi tips, yakni menciptakan iklim yang segar, bisa dengan berbagai cara, misalnya menjalankan hobi secara bersama – sama.

“Biar ga bosen dan bikin pertemuan lebih bermakna, karena kalau gabisa luangin waktu karena kesibukan masing – masing itu juga bisa bikin hubungan kita jadi gak sehat, thats all maybe hehel,” ungkapnya sembari tersenyum.

Jadi, mojang yang ingin jadi Diplomat ini menegaskan, menjalin asmara yang sesuai dengan harapan susah – susah gampang, jangan hanya mengumbar cinta saja tapi harus dengan kesungguhan dari dalam hati.

“Intinya sih menurut aku hubungan yangg sehat itu yang saling pengertian dan menghargai keinginan masing - masing pihak, jangan sampai saling merugikan,”tutupnya.

Siapa Neng lah...

(Res)







Post a Comment for "Tips Biar Hubungan Mu Dengan Si Doi Makin Mesra"