Pria Ini Blak - Blakan Ingin Menikah Lagi dan Siap Dengan Segala Resikonya


pria ingin menikah lagi
Photo ilustrasi

Spirit.my.id – Banyak sebab yang melatar belakangi laki –laki berselingkuh bahkan sampai menikah lagi dengan wanita lain alias berpoligami.

Dalam ajaran Islam, punya lebih dari satu isteri diperbolehkan sih, asal memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Bukan itu saja ketika akan menambah istri tentu harus siap dengan segala resikonya.

Terkait ini, ada seorang pria berinisial NN, saat ini sedang menjalani perselingkuhan dan siap menikahi wanita selingkuhannya tersebut.

NN sendiri, sudah mengayuh biduk rumah tangga selama 15 tahun dan sudah dikaruniai anak 4.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/09/definisi-poligami-harus-di-pahami-dulu.html

https://www.spirit.my.id/2020/09/poligami-sah-sah-saja-sih-bila-keadaan.html

Saat bertemu dengan Restu Nugraha dari spirit media inspiratif, NN, menceritakan kisah perselingkuhannya.

NN, menuturkan hubungannya berawal antara penjual dan pembeli.

“Dia sering datang ke toko saya dan saya pun senang dapat pelanggan baik, ramah dan cantik. Lama - kelamaan berlanjut ke pertemuan intensif hingga satu sama lain saling mengenal dan itu berlangsung sekira 3 tahunan. Sampai akhirnya saya kirim lagu "Hasrat Suci" dari Yopie N Nuno. Tak disangka dia seneng banget, bahagia banget karena lagu itu tentang keinginan melamar seorang wanita pujaan,” katanya.

Karena keduanya sudah saling mengenal dan mau menerima keadaan dirinya, si wanita siap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni rumah tangga walau harus dijadikan isteri kedua.

“Alhasil kami sepakat untuk menjalin ikatan cinta kasih ini ke arah yang lebih baik yakni pernikahan, amiin. Semoga tak ada aral melintang,” imbuh pria berusia 42 tahun ini.

Tentu saja, NN tak bisa begitu saja jika ingin bertemu dengannya, kehati – hatian menjadi prioritas agar tak diketahui sang isteri. Media social menjadi alat ampuh dalam menjalin komunikasi.

“Tak ada atau belum ada aktion yang berarti karena masing – masing sedang memperkuat keyakinan bahwa inilah takdir kami harus menjalani pernikahan ini, sebab dia (selingkuhan) pernah trauma dengan laki - laki butuh waktu lama menyembuhkan luka hati dan saya lah Insya Allah pria yang akan menyembuhkan dia. Ku pinang engkau dengan bismillah, amiin,” ucapnya yakin.

NN, mengaku, dirinya sudah siap dengan segala resiko termasuk diketahui oleh sang isteri, namun begitu ia optimis sang isteri akan mau menerima dirinya menikah lagi.

“Resiko terburuk pun akan saya hadapi, tapi saya yakin hakkul yakiin isteri saya akan mendukungnya hanya perlu waktu penyesuaian saja. Ada pasti shock, terkejut dan sebagainya,” ujar NN.

Ketika kelak sudah beristeri 2, akankah adil. Dengan diplomatis ia menjawab siap untuk berlaku adil bagi keduanya.

“Tentang berlaku adil ini nampaknya memang saya harus belajar mendekati sikap tersebut karena di dunia ini yang bisa berlaku adil terhadap para isteri itu hanya Rosululloh, kita - kita ini hanya berusaha untuk adil,” imbuhnya.

Selain resiko tadi, ada lagi tantangan yang mesti ditaklukan NN adalah menghadapi calon mertua yang merupakan tokoh yang disegani dengan relasi sekelas Gubernur dan Bupati.

“Tapi saya yakin selama anaknya mau sama saya, maka ada peribahasa tinggi gunung akan kudaki dalamnya samudera akan ku seberangi. Karena sejatinya cinta itu anugerah Ilahi tak ada satu hal pun di dunia ini yang suci kecuali cinta. Kita pun terlahir karena cinta. Alam jagat raya ini tercipta juga karena cinta,” paparnya seraya tersenyum.

Atas dasar keyakinan itu, NN sekarang sedang mempersiapkan segalanya dan optimistis niatnya untuk berpoligami bakal terwujud.

“Saya sedang mempersiapkan segalanya, terutama bekal untuk menuju ke arah itu (nikah lagi) sebab memang tak dipungkiri uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang,” ujarnya.

Ketika ditanya perasaannya pada isteri sekarang yang sudah memberinya keturunan. NN menjawab tak akan meninggalkannya.

"Usia pernikahan saya sama isteri yang sekarang udah masuk 15 tahunan. Suka duka kami jalani. 4 orang anak terlahir dari nya. Maka tak ada alasan untuk saya meninggalkannya, Saya cinta dan sayang sama isteri saya, tapi saya harus segera meminang selingkuhan saya," jawabnya.

Berselingkuh Karena Bakal Tak Punya Keturunan Lagi

Sehubungan perselingkuhan yang sedang dilakoni, NN menjelaskan alasan dia berselingkuh.

"Memang pada hakikatnya pria ditakdirkan bisa mencintai lebih dari seorang wanita, dan sebaliknya wanita hanya mampu mencintai seorang pria dalam hidupnya," ucapnya.

Faktor lainnya adalah jumlah kaum Hawa lebih banyak dari kaum Adam.

"Adapun faktor yang kedua ini memang terkesan normatif dan cenderung klisye tapi fakta membuktikan bahwa banyak sekali wanita yang harus diselamatkan hidupnya agar jangan terperosok ke jurang kenistaan (jual diri) untuk memenuhi hajat hidupnya misal biaya dan kebutuhan biologisnya," terang NN.

"Faktor yang ketiga ini memang krusial bagi saya pribadi, bahwa saya ingin menambah keturunan lagi karena dari isteri yang sekarang tak kan memungkinkan lagi punya keturunan," ujarnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/01/begini-pengakuan-istri-berselingkuh.html

https://www.spirit.my.id/2020/11/suami-istri-bahagia-ini-tipsnya.html

Selain itu, NN menilai, kebanyakan laki - laki jika ingin berselingkuh sembunyi - sembunyi lebih baik terus terang karena poligami itu sah.

"Dan satu hal lagi yangg harus saya tegas kan,saat ini pria seperti malu - malu kucing ingin berpoligami, padahal itu dihalalkan,why not? selama kita di jalan yang benar. Maju terus pantang mundur," urainya menutup.

(Res)


Post a Comment for "Pria Ini Blak - Blakan Ingin Menikah Lagi dan Siap Dengan Segala Resikonya"