Selain Faktor Gaya Hidup Ini Ciri - Ciri Cewek Matre

cewek matre gaya hidup
Photo ilustrasi pixabay
spirit.my.id – Sudah menjadi fakta, dari jaman baheula cewek matre sudah ada namun tak begitu kentara berbeda dengan jaman sekarang cewek matre makin mewabah dan memperlihatikan jati dirinya. 

Cewek matre hadir selain sudah menjadi karakter tiada lain juga adalah faktor gaya hidup.

Cewek matre, sasarannya adalah uang alias pulus, perempuan kaya gini tak menghiraukan personality, yang ada dibenak pikirannya hanya duitCowok yang  tidak hati – hati, dipastikan akan masuk perangkap.

Agar tak terjebak dengan perempuan mata duitan perlu mengetahui ciri – cirinya :

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/02/prinspinya-jangan-meninggalkan-yang.html

1.   1. Banyak tanya tentang keadaan financial.

Setiap perempuan tentu menginginkan pasangan dengan kondisi keuangan yang baik. Tetapi kalau dia terus-terusan bertanya tentang berapa pemasukan, berapa gaji, atau aset yang kamu miliki, sebaiknya waspadalah. Jika dia secara langsung atau tidak langsung sering bertanya tentang keuangan, ini bisa jadi tanda bahwa dia menginginkan hanya materi kamu saja.

-    2. Perhatikan saat dia bahagia

Perhatikan apa yang membuatnya bahagia dan sedih. Jika dia terlihat hanya berbahagia ketika kamu membelikannya sesuatu, atau jika berkaitan dengan uang dan terlihat sedih ketika kamu tak membelikan dia sesuatu atau keinginannya tak dipenuhi, kamu harus bisa mulai mencurigai motifnya.

-    3. Doyan belanja.

Shoping dan berfoya-foya adalah kegiatan yang paling digemari oleh para cewek matre. Mereka akan membeli berbagai hal yang menurut mereka menarik walaupun benda tersebut tidak bermanfaat bagi mereka. Walaupun salah satu ciri cewek matre adalah suka shoping tapi bukan berarti kalau mereka benar-benar matre. Jika pacar kamu hobinya shoping, perhatikan dulu apakah barang belanjaannya tersebut dia bayar sendiri atau justru hasil rengekannya agar kamu yang membayar semuanya. Kalau dia menyuruhmu membayar semuanya, bisa jadi kalau pacar kamu adalah cewek matre.

-    4. Minta ditraktir terus.

Tipe cewek matre, kemanapun pergi selalu minta ditraktir terus, mau ke cafe, restoran bahkan ke salon pun minta dibayarin.  Cewek matre doyannya berfoya – foya, belanja barang yang tidak perlu dan tak bermanfaat.

Jika pasangan kamu hobinya shoping, perhatikan dulu apakah barang belanjaannya tersebut dia bayar sendiri atau justru hasil rengekannya agar kamu yang membayar semuanya. Kalau dia menyuruhmu membayar semuanya, bisa jadi kalau pacar kamu adalah cewek matre.

5. Tidak setia.

Biasanya cewek matre tidak akan memiliki rasa setia pada pasangan. Karena ia akan gampang tergoda apabila ia mengenal pria yang lebih kaya daripada pasangannya saat itu. Ia akan mudah meninggalkan pasangannya dan mencari pasangan yang lebih kaya. Hal inilah yang membuat para cowok lebih berhati-hati dengan cewek matre. Karena salah satu kelebihan dari cewek matre adalah pandai berbohong.

6. Mudah tergoda.

Jika kamu, ingin mengetahu benar atau tidaknya dia adalah cewek matre, caranya gampang, ajak makan - makan  atau asik - asikan di tempat yang sederhana  bagaimana reaksinya. Poinnya adalah cewek matre menempatkan cinta ditempat yang jauh, sebaliknya duit atau materi adalah segalanya.

Terkait ini, Redaksi minta pandangannya pada seorang gadis remaja bernama Arni Eptiyani.

Gadis yang biasa disapa Arni ini mengatakan, tak bisa disalahkan sih cewek matre, sebab, kebutuhan perempuan lebih banyak dibanding laki - laki.

"Ceweknya itu cantik berarti kan harus butuh modal buat beli make up, beli ini dan yang lainnya. Jadi emang materi itu dalam artian kebutuhan cewek itu banyak,"katanya.

Yang bikin sebal, ketika si cewek minta sesuatu pada cowoknya, pas engga ada duit, sedikit - sedikit bilangnya cewek matre.

Meski begitu, dara Bandung ini tak menampik, ada sebagian wanita yang memang asli matre, cirinya. mencintai cowok karena duit.

"Tapi ada ko cewek yang lebih - lebih matrealistik. Jadi kaya melihat cowok itu dari uangnya, misalnya, walau engga cinta tapi kalau cowok itu banyak uang pasti dia deketin, nah itu engga boleh sih sebenarnya,"ungkapnya.

Malahan si Neng menyebut, tak sedikit perempuan hanya demi harta rela menggadaikan harga dirinya.

 "Cewek kaya gitu ada, yah pasti banyak mandang cowok dari hartanya. Adakan sampai bela - belain sama om - om yang berduit....sangat jelek,"tandasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/09/cewek-matre-di-jaman-now-sudah-over.html

Arni sendiri mengaku lebih memilih kepribadian, tak masalah mendapatkan cowok sederhana. "Yah emang kalau sudah tahu dari awal cowok itu pas - pasan orang yang sederhana kaya gitu emang udah harus nerima, soalnya kan udah tahu dari awal juga jadi harus tahu resikonya kalau sama dia itu kaya gimana,"

Arni tegaskan, matre jangan berlebihan, terima apa adanya pasangan, uang bisa dicari tapi cinta sejati dan kesetian tak bisa dibeli.

"Jangan kaya gitulah, soalnya nanti takutnya kena karma juga. kalau nanti misalkan udah dapetin cowok yang udah bener - bener terus dia melihat cowok yang kaya, bisa -bisa juga kaya gitu,"tuntasnya seraya tersenyum.

 (Res)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment for "Selain Faktor Gaya Hidup Ini Ciri - Ciri Cewek Matre"