Kriss Hatta, Gemar Menyiapkan Hidangan Buka Puasa

kriss hata siapkan hidangan puasa
Kriss senang menyiapkan hidangan buka puasa

spirit.my.id – Bagi umat muslim bulan puasa adalah bulan yang ditunggu, momen indah untuk lebih dekat lagi dengan sang maha pencipta.

Begitu juga dengan para mualaf, mereka berlomba – lomba memperlihatkan identitas ke - Islamannya, seolah mereka terlahir kembali, seperti  yang dilakoni oleh pesohor, Kriss Hatta.

Aktor ganteng ini masuk Islam sejak tahun 2015, saat hendak menikahi sang kekasih Hilda Vitria.

Artikel Terkait :


Pengalaman spiritualnya selama tiga tahun memeluk Islam,  banyak mengalami kejadian yang berdampak  semakin yakin akan kebenaran ajaran Islam dan itu terasa tatkala bulan puasa tiba.


Salah satunya adalah kebiasaan Kriss jelang buka puasa. 

Apa itu ? Ya, Ia selalu menyiapkan hidangan untuk berbuka, seperti yang dilakukan pada rekan – rekannya di lokasi syuting, Kriss senang dengan apa yang dilakukannya itu.

“Ini kebiasaan saya jika saat berbuka saya sangat gemar menyiapkan hidangan buka," jelas Kriss, beberapa waktu lalu.

Ia tahu betul apa yang diperbuatnya adalah hal yang baik, bisa mendatangkan pahala bagi dirinya. Karena itu, selesai membagikan hidangan buka puasa bagi rekan –rekannya, ia melakukan hal serupa bagi warga sekitar.

"Mudah-mudahan lancar ya bu puasanya," ujar Kriss.

Baca Juga :


Kris menilai, bulan puasa adalah bulan penuh ampunan dan hidayah, karena itu, pria kelahiran 26 Juli 1988 tersebut tak mau menyia – nyiakan kesempatan. Apa yang dilakukannya ikhlas semata – mata karena Allah.

"Bisa berbagi di bulan suci Ramadan, sesama umat muslim kita harus berbuat kebaikan," pungkas Kriss.

(Res)

Post a Comment for "Kriss Hatta, Gemar Menyiapkan Hidangan Buka Puasa"