Reza Rahardian Pindah Agama

 

Reza Rahardian Pindah Agama
Photo instagram

spirit.my.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktor Reza Rahardian, pemeran Habibie dalam film Ainun dan Habibie ini, kini telah pindah agama dari Kristen menjadi Islam bahkan telah mendapat restu dari sang ibu.

Pindahnya keyakinan sang actor tidak karena sesuatu hal, melainkan pilihan hatinya.

"Begitu gue meyakini keyakinan yang memang panggilan gue ke sana, gue bersyukur bukan karena alasan apa pun. Pekerjaan bukan, pasangan lebih-lebih lagi bukan, atau paksaan sekitar atau orang-orang dekat yang mengajak," katanya dikutip dari kanal You Tube Daniel Mananta, beberapa waktu lalu.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/02/mengharukan-perjalanan-penyanyi-chicha-koeswoyo-peluk-islam-ternyata-dari-hal-yang-tidak-di-duga-duga.html

Malahan Reza tegaskan, peluk Islam merupakan anugerah yang terbaik bagi dirinya.

"Transisi gua bukan karena alasan apapun selain daripada keyakinan yang gua rasa itu adalah dialog gua dengan Tuhan," tandasnya.

Reza mengaku, mantap dengan pilihannya masuk Islam karena tidak begitu tapi saja melalui fase yang  berliku.

“Itu komunikasi gue sama yang di atas, dan komunikasi sama nyokap gue. Karena gue komunikasikan tuh ke nyokap," tutur pria bernama lengkap Reza Rahardian Matulessy ini.

Pindah keyakinan aktor  34 tahun,itu, ramai dibicarakan di media social, padahal Reza sendiri sudah masuk Islam sejak usia 19 tahun.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/12/begini-perjalanan-mualaf-dj-katty-peluk.html

Memang beralasan, jika dirinya pindah agama menjadi trending pasalnya, Reza sebelumnya sangat tertutup tentang keyakinannya.

Di lingkungan keluarga, hanya dirinya yang masuk Islam, ibu dan adiknya masih beragama Kristen.

(Res)

 

 

 

 

Post a Comment for "Reza Rahardian Pindah Agama"