Sejak Kecil Artis Ini Tak Suka Yang Manis - Manis



tak suka buka puasa yang manis
Ariel Tatum sudah cukup lama tidak konsumsi nasi.


spirit.my.id – Ketika bulan puasa tiba, momen mengasyikan adalah menunggu buka puasa. Menu buka puasa biasanya banyak item makanan yang siap disantap.

Tak berlebihan bila hal tersebut di tunggu, sebab seharian kita puasa menahan lapar dan haus.

Momen ini dirasakan oleh setiap individu tak terkecuali artis cantik nan seksi Ariel Tatum.


Di tengah – tengah kesibukannya sebagai pesohor papan atas tanah air, artis kelahiran 8 Nopember 1996 itu, mengaku selalu menantikan detik - detik buka puasa.

Kata Ariel, saat buka ia lebih mendahulukan makanan ringan sebagai santapan pembuka.

“Karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu nggak bisa langsung diisi. I don't like sweet food, jadi aku lebih suka yang asih-asih, gurih, sama pedes sih, tapi pedes nggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," katanya.

Selain itu, pemain sinetron dan FTV ini blak - blakan, tak suka makanan yang manis – manis. Hal itu memang sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil.


“Aku nggak terlalu suka manis sih dari dulu kebetulan anaknya. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku ngehindarin gula dan karbo di hidup aku," jelas Ariel Tatum.

Bahkan pemeran film Ariel dan Raja Langit tahun 2005 ini mengatakan, sudah cukup lama tak mengkonsumsi nasi karena itu, Ariel rajin olahraga menjaga kesehatan tubuhnnya.

"Nggak makan nasi udah dari lama berapa bulan ya, cuma kalau kaya nasi padang ya masa nggak pakai nasi jadi occasionaly. Lebih ringan sih, terus aku juga rajinin yoga. Kalau karbo itu kan bikin cepat lelah ya, kaya abis makan nasi bawaannya pengin tidur kaya ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang nggak pernah aku rasain lagi," tutup Ariel.

(*)







Post a Comment for "Sejak Kecil Artis Ini Tak Suka Yang Manis - Manis"