Belanja di Outlet CX Corp Bikin Betah Soalnya Ada Dia

 

belanja di outlet cx corp bikin betah
Sofi marketing CX Corp

spirit.my.id – Bila anda belanja di outlet CX Corp, depan Alun – alun Cililin, Kabupaten Bandung Barat, di jamin deh bakal adem dan ogah cepat – cepat pergi. Ko bisa gitu ? Iya dong, karena di bagian marketing ada cewek bernama Siti Sofi Muhajiroh.

Sofi , begitu dipanggil, orangnya cantik, ramah ditambah senyuman manis selalu menyungging di bibirnya. Maka tak heran, konsumen terutama kaum Adam dibikin betah.

Saat ditemui Restu Nugraha, dari spirit media inspiratif, wanita kelahiran 2000 itu, menyambut hangat dengan ramah. Sofi, tak sungkan berbagi cerita menjadi marketing di CX Corp.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/05/booom-kajian-islami-remaja-edisi-kedua-siap-di-gelar-ini-link-pendaftarannya.html

Ia memulai dengan menceritakan awal mula menjadi karyawati di perusahaan assesoris hp ini.

“Kebetulan saudara kenal sama Kokonya, kata saudaraku kerja aja di konternya. Ya udah kebetulan aku mau. Besoknya aku melamar disini langsung diterima,” tuturnya.


tersenyum sambil melayani


Lalu, anak pertama dari 4 bersaudara itu berbagi pengalaman selama menjadi pegawai CX Corp terutama saat melayani pengunjung.


Pose Sofi saat pemotretan

“Pengalaman menarik paling melayani aja soalnya Sofi udah pengalaman udah tau cara melayani konsumen harus gimana,” lanjutnya.

Ketika ditanya, bagaimana sikap pembeli cowok, sofi terus terang kadang suka ada yang iseng menggodanya.

“Iya sih banyak tapi dilayani biasa aja soalnya Sofi udah tau kaya gimana marketing. Kalau ada konsumen yang iseng udah biasa,” ucap Sofi seraya tersenyum.

Dan yang Sofi paling suka kerja di CX Corp, adalah kekeluargaan sangat terasa. Sofi beri contoh, jika ada masalah diselesaikan dengan kebersamaan. Sang bos perusahaan tidak mengekang pegawai justru memberi kebebasan yang penting tanggung jawab dalam bekerja nomor satu.

“Kenyataannya kalau ada masalah di cari solusinya secara kebersamaan kekeluargaan,” imbuhnya.

Nah terkait barang yang di jual CX Corp, Sofi kasih garansi bakal puas, pasalnya kualitas barang oke punya ditambah harga sesuai di kantong.

“Untuk barang emang berkwalitas harganya pun terjangkau. Harga engga akan ngebohongin. Juga banyak promo, banyak diskon” ujar hijab model manca spirit tersebut berpromosi.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/04/di--bulan-suci-ramadhan-1442%20h-cx-corp-gelar-santunan-anak-yatim.html

Oh iya, satu lagi, Sofi memberi tahu, kalau CX Corp menjadi sponsor Kajian Islami Remaja dengan tema Meningkatkan Iman dan Imun di Bulan Ramadhan, yang diselenggarakan oleh Manca Spirit, hari Sabtu, tanggal 8 Mei 2021.

Sofi mengajak, untuk ikut karena banyak ilmu yang bermanfaat sekaligus silaturahmi terutama bagi pelajar setingkat SMP dan SMA sederajat, dengan mendaftar di link ini.

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScedTy8mOPpo8IpkIo_t4emYTZtsfjKSie_oCHojl6kUQwRJA/viewform?usp=sf_link

"Kedepan kita harus makin  ramah biar konsumen makin senang apalagi barang disini bagus - bagus yah, dan pastinya sih konsumen melirik sama kembali ke produk juga," pungkas Teh Sofi.

(Res)

Post a Comment for "Belanja di Outlet CX Corp Bikin Betah Soalnya Ada Dia "