Video Penampakan Tim Kreatif Manca Spirit, Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Tim Kreatif Manca Spirit

spirit.my.id - Idul Fitri 1442 Hijriyah telah tiba menyapa umat muslim di dunia. Saling bermaafan atas dosa, salah dan khilaf, menjadi arena yang menyejukan. Ya, Idul Fitri seolah kita terlahir kembali bagai buku putih yang bersih tanpa noda.

Idul Fitri merupakan puncak ibadah shaum, maka berbahagialah bagi mereka yang saat menjalankan puasanya diliputi kebahagian dan ketakwaan.

Maka tak heran, pada malam hari, saat perayaan datangnya Idul Fitri, selalu dilakukan takbir keliling yang merupakan ciri khas bahkan sudah menjadi kebudayaan.

Itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur setelah satu bulan menjalankan ibadah menahan lapar, haus dan hawa napsu.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/05/kajian-islami-remaja-edisi-ke-dua-manca-spirit-sukses-di-gelar-semoga-bermanfaat.html

https://www.spirit.my.id/2018/06/telah-lama-kita-kuasai-dengan-hal-yang.html

Sebagaimana firman Allah SWT yang artinya : “Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur. ” Rasulullah SAW bersabda yang artinya “Hiasilah hari rayamu dengan takbir.”

Takbir kita tanamkan ke dalam lubuk hati sebagai pengakuan atas kebesaran dan keagungan Allah SWT. Kalimat tasbih kita tujukan untuk mensucikan Allah dan segenap yang berhubungan dengan-Nya. Tidak lupa kalimat tahmid sebagai puji syukur juga kita tujukan untuk Rahman dan Rahim-Nya yang tidak pernah pilih kasih kepada seluruh hambanya. Sementara tahlil kita lantunkan untuk memperkokoh keimanan kita bahwa Dia lah Dzat yang maha Esa dan maha kuasa.

Terkait ini, sekolompok anak milineal yang terdir dari pelajar SMA dan MA, yang tergabung dalam Tim Kreatif Manca Spirit, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fittri 1442 Hijriyah Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim.

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

(Res / Tim kreatif)





Post a Comment for "Video Penampakan Tim Kreatif Manca Spirit, Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H."