Kisah Cinta Jagain Jodoh Orang

jodoh
Photo ilustrasi pixabay
spirit.my.id - Pacaran lama tapi menikah dengan orang lain alias jagain jodoh orang memang menyakitkan, tapi apa boleh buat jodoh di tangan Tuhan.

Bagi sebagian orang ada yang legowo menerimanya, namun ada juga yang tidak bisa menerima tambatan hati yang lama dipacari di embat orang lain untuk selamanya.

Begitulah cinta ada bahagia dan duka.

Nah, kisah cinta ini menimpa seorang pria bernama Muhammad Indra Wanto. 

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/01/begini-kisah-pria-yang-jagain-jodoh.html

Begini kisahnya.

Saat pernikahan sang mantan, dengan tegar dirinya datang pada acara resepsi pernikahan. Malahan di pelaminan ia selfie dengan mancan ceweknya.

Jagain Jodoh Orang, Kalem Selfie Sama Mantan Di Pelaminan. Judul tulisan di facebooknya.

Nggak ada raut galau, malah Indra Wanto menunjukkan muka ikhlas dan kalem di atas pelaminan. Asal tahu aja, ia memacari sang wanita selama tiga tahun.

"Memang bukan jodohku, ya kudoakan sakinah mawaddah warrahmah dek. Terima kasih sudah pernah jadi cewek yang istimewa di hatiku selama 4 tahun," tulisnya.

Yang bikin tersenyum, Indra menulis pesan pada sang mantan kelak jika sudah punya anak beritahukan kalau dirinya pernah menjadi kekasihnya.

 "Jangan lupa ceritakan ke anakmu besok kalau aku pernah bahagia sama kamu," lanjut Indra.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/01/ini-kisah-gadis-remaja-yang-suka-sama.html

Walau terlihat iklas, Indra tak bisa melupakan begitu saja kisah kasih bersamanya. Tapi tetap Indra  mendoakan sang mantan bahagia lahir batin.

 "Kamu bukan yang tercantik tapi kamu selalu ada saat aku jatuh bangun. Tunggumu selalu ada di sisiku. Terima kasih dek, semoga sakinah hingga akhir hayat," kata Indra di akhir tulisan.

sumber : Lazone

(Res)


Post a Comment for "Kisah Cinta Jagain Jodoh Orang"