Rejeki Bisa Dicari kalau Kesetiaan Mahal Jadilah Wanita yang Dibutuhkan Pria

rejeki
Kebutuhan wanita memang lebih banyak dibanding pria, tapi bukan berarti sua perempuan matre.
spirit.my.id -  Bener engga ya, wanita jaman now ukuran sejahtera itu materi ?jika benar, wah sia - sia dong pria yang punya jiwa setia ?

Memang sih tak menampik, kaum Hawa kebutuhannya lebih banyak dibanding para cowok.  Maklumlah wanita kan bagai intan berlian yang perlu penjagaan dan perawatan maksimal.

Contohnya nih, perawatan kulit wajah. Bagi semua wanita perawatan kulit merupakan investasi masa depan sabab itu perlu dilakukan sejak dini agar di usia berapapun akan tetap terlihat kinclong. Namun tentu saja, perawatan butuh modal tak sedikit.

Hal ini diperkuat oleh sebuah survei yang dilakukan oleh Unilever Indonesia, terungkap bahwa perempuan Indonesia paling gemar memerhatikan penampilannya, mulai dari perawatan tubuh yang dilakukan setiap hari, hingga menyempatkan diri mengunjungi tempat khusus rileksasi untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

"Tapi emang kan perempuan itu se-engga - engganya istilahnya butuh skin care, kecantikan, itu kan pakai uang,"kata Ananda Destiani, pada Redaksi.

Lantas, si Neng cuma tersenyum bila ada cowok yang ingin ceweknya tampil apa adanya.

"Tapi natural juga yang bagaimana, yang bersih kan, yang terawat. Itu tetep juga pakai uang kan," imbuhnya setengah bertanya.

Walau demikian, dara kelahiran 1999 ini tak setuju kalau semua cewek mata duitan.

Nanda, panggilannya, menegaskan antara kesetiaan dan materi harus seimbang. Nanda sendiri lebih memprioritaskan kesetiaan sebagai penjaga hatinya ketimbang materi.

Malahan, mahasiswi semester 4 ini menilai, cowok yang punya banyak doku, justru kelakuannya suka aneh - aneh, bikin puyeng pasangannya dengan kata lain, kesetiannya perlu dipertanyakan.

Menurutnya cewek jaman sekarang harus mandiri, pandai mencari uang dan cerdas. 

Bahkan ia menilai, jangan hanya karena  cantik, lalu akan menggantungkan hidupmu pada laki-laki yang akan menikahimu kelak. Ingatlah, laki-laki itu kalau banyak uang dan mapan biasanya akan nakal.

Tak peduli secantik apapun, laki-laki  bisa membuangmu kapan saja, karena dia merasa mampu membeli seribu wanita dalam hidupnya. Jangan menjadi wanita yang membutuhkan pria, tapi jadilah wanita yang dibutuhkan pria.

"Percuma juga kalau cowoknya berada tapi engga setia pasti bikin sakit hati. Semua cewek pengennya dapetin cowok yang setia, baik, pengertiam, humble, menganggap teman atau sahabat sama pasangannya,"tutur Nanda.

Jadi, buat kaum Adam, Nanda tegaskan, tidak semua cewek matre. masih banyak perempuan yang baik tidak hanya good looking saja tapi, inner beauty alias cantik dari dalam hati.

"Rejeki itu bisa dicari, kalau kesetiaan susah dan jarang. Jangan sia - sia kan cowok yang mau berjuang dan berusaha buat ngebahagian ceweknya, jangan mandang hasilnya, tapi nilailah perjuangannya,"pungkasnya mantap.

Betul Neng, setuju pisan kalau gitu mah....

(Res)







Post a Comment for "Rejeki Bisa Dicari kalau Kesetiaan Mahal Jadilah Wanita yang Dibutuhkan Pria"