Serunya 17- an Bersama TBM NURAPEN


Saat lomba balap karung

spirit.my.id - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-76, TBM NURAPEN bersama KOLECER KBB,  mengadakan berbagai perlombaan diantaranya: Lomba makan kerupuk, balap kelereng, memasukan pensil ke botol, estafet karet gelang, memasukan benang ke jarum, lomba estafet air, pukul air dengan mata tertutup, dan lomba balap karung dengan memakai helm, yang diikuti oleh puluhan santri Nurul Huda, Citapen, Minggu, 22 Agustus 2021.

Tempat perlombaan di Halaman Masjid Nurul Huda, di Kampung Gunung Dukuh RT 02 RW 09 Desa Citapen Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, mulai pukul 8 pagi sampai 12 siang.

Acara tersebut mendapat sambutan antusias dari peserta dan masyarakat sekitar yang menyaksikan perlombaan.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/08/cluster-seruni-rayakan--hari-kemerdekaan--ri-ke-76-dengan--sederhana.html

Keseruan berlangsung semenjak awal perlombaan dimulai sampai lomba terakhir. Canda tawa dari peserta dan penonton mengiringi jalannya setiap perlombaan. 

"Ada juga yang menangis, kesal, marah, capek, senyum, semua bercampur yang pada akhirnya semuanya senang dan bahagia.Semua perlombaan seru dan membuat tertawa para penonton, apalagi pas lomba balap karung pakai helm. Membuat semua yang menyaksikan tertawa terbahak-bahak, bahkan sampai ada yang nangis saking nggak kuat nahan tawa," kata Budiman Santosa, Ketua TBM Nurapen dan pengelola KOLECER, usai acara.



Yang membuat sumringah Budi, panggilannya adalah, semua peserta sangat semangat walau hadiah yang diperebutkan tidak seberapa.

"Tapi mereka tetap berlomba dengan semangat juang yang tinggi dan patut diapresiasi. Mudah-mudahan kedepannya bisa menyelenggarakan acara yang sama yang lebih baik lagi dengan hadiah yang lebih banyak lagi,' lanjutnya.

Budi pun menjelaskan, di samping untuk memeriahkan HUT RI, acara tersebut digelar sebagai hiburan bagi anak-anak santri Nurul Huda juga masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 yang masih belum usai.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/08/sanggar-seni-nata-saigel-wadah-untuk-lestarikan-seni-tradisi-sunda.html

Budi berharap, semoga dengan adanya perlombaan ini bisa sedikit menghibur dan menghilangkan kejenuhan dan stres karena terus memikirkan covid19 yang entah sampai kapan akan berakhir.

"Semoga di HUT RI ke-76 ini. Indonesia benar-benar merdeka lahir dan batin. Dan pandemi covid19 ini cepat berlalu. Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Indonesia tobat Indonesia hebat. Aamiin ya rabbal'alamiin," harapnya menutup.

(Teddy Mozart)

Post a Comment for " Serunya 17- an Bersama TBM NURAPEN"