Ingin Hubunganmu Sama Doi Tetap Hangat Jangan Hindari Ini

 

Dou perdebatan
Perdebatan membawa pada kedewasaan

spirit.my.id - kala melakoni dunia cinta banyak liku dilalui, kadang hubunganmu dengan si  Doi hangat penuh kemesraan, kadang juga ada pertengkaran dengan beragam alasan.

Dibalik lika liku asmara terlebih bagi anak muda, ada moment yang sebetulnya bisa membuat hubunganmu dengan si tambatan hati  makin lengket, yakni berdebat

Lho kok bisa ?

Yup, menurut beberapa pakar cinta, bila kamu berdebat sama Doimu bagusnya jangan dihindari justru sebaliknya hadapi pasalnya perdebatan bisa menyelesaikan masalah cintamu.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2019/05/tips-biar-hubungan-mu-dengan-si-doi.html?m=1

Perdebatan juga bisa membuat kamu makin dewasa dan lebih peka dalam menjaga perasaan pasangan kamu, dan yang penting perdebatan bisa memunculkan kejujuran.

Untuk lebih jelasnya redaksi mengulas manfaat perdebatan dikutip dari ibunda.id.

1. Lebih Peka
 
Sebuah hubungan percintaan itu enggak selamanya kan selalu merasa bahagia, pasti ada aja hal yang menjadi hambatan. Tanpa adanya pertengkaran atau debat pasti hubungan kalian akan berasa hampa. Untuk itu debat di dalam sebuah hubungan emang diperlukan. Anggap aja perdebatan kalian sebagai sisi lain hubungan antara kamu dan dia.

Pada dasarnya sih, debat bisa mengasah kepekaan di antara kalian berdua. Semakin kalian peka, maka kalian tidak bisa saling menutupi masalah yang terjadi di antara hubunganmu. Ada untung kan berdebat sama pacar?

2. Sebagai Pendewasaan

Enggak ada salahnya aih debat sama pasangan, selain bisa menemukan sebuah jalan keluar bersama, ini juga bisa dijadikan ajang pendewasaan untuk hubungan kalian berdua lho. Intinya sih kalian bisa belajar dari pengalaman dari masalah-masalah yang diperdebatkan. Oh iya, selain menemukan jalan keluar bersama. Kamu dan si Dia juga bisa saling mengenal pribadi satu sama lain.

Baca juga :

https://www.spirit.my.id/2021/01/ini-kisah-cinta-remaja-yang-beda.html?m=1

3. Mampu Berkata Jujur

Debat itu bisa dibilang sebagai salah satu cara melampiaskan semua perasaan kalian lho. Uneg-uneg yang kalian punya selama ini bisa aja keluar begitu aja ketika sedang berdebat. Kalau udah keceplosan keluarin uneg-uneg, coba deh untuk lampiaskan semua dan berkata sejujur-jujurnya. Ini bisa membuat perasaan kalian bisa sama-sama lega dan tidak ada lagi masalah yang ditutupi. Jadi  gak selamanya kan perdebatan itu buruk?

Oke, buat kamu yang sedang dilanda cinta semoga bisa menginpirasi serta menjadikan hubunganmu tetap harmonis tapi tetap jaga akhlak dan etika hindari perbuatan yang dilarang oleh agama.

(Res)

Post a Comment for "Ingin Hubunganmu Sama Doi Tetap Hangat Jangan Hindari Ini"