Keren, Demi Menyadarkan Teman - temannya Gadis ABG Ini Bergabung Dengan Kelompoknya


menyadarkan teman - temannya
Gadis ini berusaha menyadarkan teman - temannya.

spirit.my.id
– Masih abg alias anak baru gede, tapi kepedulian terhadap teman - temannya yang terjebak pada pergaulan bebas patut diacungi dua jempol.

Bagaimana tidak, Neng Siti Nur Sholihah, namanya, rela mengorbankan diri bergabung dengan kelompok geng mereka.

Saat berbincang – bincang dengan Restu Nugraha dari spirit media inspiratif, gadis manis yang biasa disapa Neng Siti, menceritakan, pada awalnya teman - temannya yang berjumlah 11 orang (Cewek semua) mencurigai, kalau dia adalah mata – mata pasalnya dirinya OSIS.

Artikel Terkait :



Malahan apa yang dilakukan olehnya menimbulkan pro dan kontra dikalangan para guru, ada yang mendukung ada yang menuding hanya alasan saja.

Namun, dara Bandung itu tak bergeming, ia tetap bertekad untuk meluruskan perbuatan sohib - sohibnya yang menyimpang.

“Saya bergabung dengan mereka dengan niat ingin merubah karena saya tahu perbuatan itu merugikan di kemudian hari. Ingin merubah menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Nah, setelah bergabung, rekan – rekannya mulai curhat, si Neng pun mulai beraksi dengan dakwah – dakwah yang manjur. Ia menjelaskan, perilaku mereka itu sangat tidak baik menghancurkan masa depan

“Saya masih punya batasan. Kalau mereka masing nongkrong – nongkrong (merokok, pulang malam bareng cowok) saya pulang,” terang Neng Siti.

Dan benar saja, Neng Siti  sumringah sebab sebagian dari mereka ada yang sadar bahwa kelakuannya itu tidak baik. Tapi ada juga yang kekeh sehingga tak heran pihak sekolah mengeluarkan dan ada juga sebagian yang tidak melanjutkan sekolah.

Baca Juga :


https://www.spirit.my.id/2019/10/jangan-menganggap-pelajaran-bahasa.html

Berkat pengalamannya tersebut, perempuan yang bercita – cita menjadi guru agama ini banyak memetik pelajaran berharga dan mengajak kepada semua generasi muda lebih baik memperdalam agama dari pada bergaul tidak karuan.

Selain itu, anak pertama dari tiga bersaudara itu berpesan, gunakanlah internet dengan bijak dan baik seperti mencari ilmu, berdakwah.

“Yang setahu saya teman saya yang mengalami itu akhirnya menyesal semuanya.Jadi sebagai anak generasi muda berbuatlah positip,”pesannya.

 (Res)




Post a Comment for "Keren, Demi Menyadarkan Teman - temannya Gadis ABG Ini Bergabung Dengan Kelompoknya"