Ketua GSWI Jabar Ucapkan Terimakasih Atas Suksesnya Turnamen

Gswi jabar

spirit.my.id - Suksesnya sebuah event tidak terlepas dari kekompakan dan kebersamaan dengan didukung skil masing - masing personel atau crew.

Demikian pula yang dialami oleh panitia turnamen sepakbola putri Piala GSWI Jabar U-21, yang dilaksanakan 16 dan 17 Oktober 2021, dilapang Tembak Gunung Bohong Cimahi.

Semua personel baik pengurus maupun relawan kerja keras tanpa kenal waktu dan lelah mengeluarkan segala kemampuannya supaya even ini  terselenggara sesuai harapan.

Dan terbukti, event pertama yang diselenggarakan oleh Korprov GSWI Jabar tersebut, secara keseluruhan berlangsung sukses dan lancar, padahal persiapan turnamen terbilang singkat yaitu seminggu.

Jadi sangat wajar bila seluruh ponggawa yang terlibat langsung dalam event bersuka cita.

Betul ada kekurangan, tapi dapat diatasi dengan cepat dan tuntas.

Namun begitu, saat proses menuju kegiatan banyak rintangan dan tantangan salah satunya mencibir atau memandang sebelah mata kalau turnamen tidak akan terlaksana.

Tapi nyinyiran itu ditepis dan terbukti turnamen bisa berlangsung tanpa ada kendala berarti apapun.

Yetty Sudiarti, Ketua Korprov GSWI jabar sekaligus Ketua Panitia turnamen, bersyukur event dapat terlaksana dan mengucapkan terimakasih kepada tim baik pengurus maupun relawan.

"Untuk semua pengurus dan relawan terima kasih atas dukungan semuanya, atas terselenggaranya turnamen Jabar kemaren berjalan lancar," katanya.

Ucapan terimakasih Ketua Jabar sekaligus mewakili GSWI Pusat dimana saat dua hari pelaksanaan menghadiri dari mulai pembukaan sampai penutupan.

Tentu, kedepan GSWI Jabar  diharapkan makin solid dan kompak mewujudkan prestasi sepakbola wanita.

"Ibu yang mewakili GSWI pusat berterima kasih untuk semuanya kepada semua pengurus Jabar yang sudah bekerja keras untuk mencapai tujuan walaupun ibu pribadi belum bisa maksimal membalasnya," ucapnya.

Juara Turnamen Piala GSWI Jabar under 21 :

Juara pertama Six Bar Sensational Sumedang.

Runner up Family United Cikajang Garut.

Juara tiga bersama Bens Women Cimahi dan Goalaksis Cimahi.

Tim fair play Kotab Bandung.

(Res)


Post a Comment for "Ketua GSWI Jabar Ucapkan Terimakasih Atas Suksesnya Turnamen"