Begini Harapan Lulugu Persikab

 



spirit.my.id - para pendukung Persikab Bandung yang disebut Lulugu Persikab, dengan terpaksa harus mendukung di luar karena tak boleh masuk Stadion.

Meski begitu, hal ini tak menyurutkan semangat dalam mendukung tim kesayangannya kala bertanding.

Terbukti, setiap Muhamad Faisol Cs berlaga, Lulugu Persikab selalu hadir sambil membawa spanduk dan meneriakan yel - yel, sebagai bukti kecintaanya pada tim kebanggaannya tersebut.

Bahkan para lulugu ini dengan rela menunggu tim Persikab di luar usai bertanding.

Muhammad Wisnu, koordinator Lulugu mengatakan, tetap setia memberi dukungan walau tidak bisa menyaksikan langsung ke Stadion.

"Perasaan sedih, kecewa aja. Ada ditayangan tapi tidak semua yang ditonton itu pul pasti ada yang kelewat setiap pertandingan Persikab," katanya saat ditemui spirit media inspiratif.

lanjut pria yang akrab disapa Wisnu, para Lulugu ini menyempatkan datang jika tak ada kesibukan lain.
"Ada yang datang ada yang engga. waktu juga ada yang senggang ada yang engga, pasti ada perwakilan yang datang," terangnya.

sebagai Lulugu, Wisnu, meminta kepada manajemen, alangkah baiknya disediakan tempat di luar Stadion untuk nonton bersama alias nobar.

"Kalau engga bisa nonton dalam Stadion baiknya diadakan nobar di sekitar Stadion minimal ada big screen,"harap Wisnu yang diamini sekitar 30 an Lulugu yang datang.

Terlepas dari hal ini, Wisnu yakin, tim berjuluk Laskar Dalem Bandung, bisa meraih prestasi membanggakan masuk ke kasta yang lebih tinggi lagi.

"Harapan kedepan Persikab terus melaju dari liga 3 terus ke liga 2, lalu liga 1 dan jadi juara," pungkas Wisnu.

(Res)


 
 

Post a Comment for "Begini Harapan Lulugu Persikab"