Muhamad Faisol Tak Menyangka Dirinya Menjadi Top Skor


spirit.my.id - Pemain Persikab Muhamad Faisol Yunus, menjadi top skor dengan 8 gol di babak penyisihan grup A liga 3 seri 1 regional Jawa Barat, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Faisol, begitu dipanggil, bersyukur dengan torehan golnya tersebut.

"Kalau menjadi top skor engga menyangka soalnya tujuannya untuk naikin Persikab ke liga 2," katanya, pada spirit media inspiratif di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 12 Desember 2021.

Pemain asal Jember, Jawa Timur ini mengatakan, pencapaian prestasi menjadi pencetak gol terbanyak di penyisihan grup berkat kerja keras semua pemain.

"Semua tim bekerja keras jadi  cuma engga 1-2orang jadi semuanya membantu saya," lanjutnya.

Sebagai atlet sepakbola, kedepan ia ingin menjadi pemain timnas. Dengan bermain di liga 3, di Bandung, ia berharap skilnya makin terasah.

"Ya pengalaman baru saya disini. engga pernah main di Bandung sekarang bisa main disini. Ini tantangan baru buat saya," ucap bapak dua anak ini.

Lanjut Faisol, seluruh tim akan bekerja keras supaya Persikab bisa naik ke liga 2.

Apalagi di tim berjuluk Laskar Dalam Bandung suasana sangat kondusif dan nyaman.

"Dengan kompak saya yakin bisa naik ke liga 2. Asik, kompak, disiplin tidak pernah telat dalam hal apapun mereka latihan engga pernah ngeluh," terang pemain yang ingin bermain di Persib ini.

Namun untuk mewujudkan itu, Faisol harus berjuang di babak 8 besar.
Karena itu, pemain kelahiran 1997 ini, fokus untuk laga - laga 8 besar nanti yang akan di mulai 15-16 dan 18 Desember.

"Saya kira semua tim engga ada yang lemah. Semua tim pasti ingin menang jadi kita harus fokus, jangan meremehkan lawan," tandas pemain yang diminati klub liga 1 Borneo dan Persebaya ini menutup.

(Res)






Post a Comment for "Muhamad Faisol Tak Menyangka Dirinya Menjadi Top Skor"