Teh Rema: Di Usia jelang Senja Justru Punya Single Hits dan Siap Bersaing Dengan Penyanyi Muda



spirit.my.id - Usia sejatinya tak boleh menjadi penghambat dalam mengekspresikan bakat dan skil.

Justru sebaliknya segala potensi yang ada dalam diri harus makin matang dan bertaji seperti yang dialami  oleh Reni Marni, dalam hal bernyanyi.

Ya, wanita kelahiran 1976 ini, di usia tak muda lagi, kini sudah punya dua single hits Dangdut yang berjudul Hadirnya Rasa Cinta dan Jujur Apa Adanya, karya cipta Abah Ono dan King Yano sebagai pelatih vokal.

Artikel Terkait  :

https://www.spirit.my.id/2021/07/alwi-assegaf-pemeran-raden-kian-santang-keturunan-nabi%20muhammad-saw-kurban-sapi.html

Saking semangatnya telah miliki single hits, Teh Rema nama bekennya, dengan pede dan yakin tampil perform di sebuah televisi swasta membawakan kedua lagu tersebut.

"Perasaanya senang, bangga banget soalnya saya nyanyi dari dulu baru kali ini punya lagu single lagu sendiri. Pasti bahagia senang," katanya dengan senyum bahagia.

Lalu, yang menarik dari jawaban ibu dengan dua anak ini adalah, ketika ditanya apakah minder dengan penyanyi yang lebih muda dan mencrang darinya.

"Kalau minder gimana ya. Minder ada sedikitlah bersaing sama yang muda - muda cumen semangat aja lah semangat punya kemampuan meskipun belum maksimal tapi sebisa - bisa dimaksimalkan di bagus - bagusin punya kemampuan," jawabnya santai seraya tersenyum.

Rasa bahagia teh Rema makin lengkap, pasalnya sang suami tercinta dan anaknya sangat mendukung dirinya terus berkiprah di dunia tarik suara.

Dan dua lagu dangdut serta 1 single hit Sunda yang sudah diproduksinya bersama MS - Saigel Manajemen, dipersembahkan untuk keluarga tercintanya.

"Sebenarnya buat keluarga aja untuk suami dan anak - anak," imbuh, perempuan asal Kampung Cijambe, Desa Cicangkang hilir, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat tersebut.

Teh Rema berharap Single hits yang didendangkannya bisa diterima di blantika musik terutama pecinta lagu dangdut dan Sunda.

"Melejitlah biar buming diterima di dunia musik terutama dangdut. Sebenarnya Sunda juga ada buat pecinta musik Sunda," terang sang penyanyi.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/04/roger-danuarta-semakin-cinta-islam.html?m=1

Terakhir, teh Rema mengucapkan terimakasih pada semua atas dukungannya sehingga single hitsnya bisa menjadi kenyataan.

"Terimakasih dukungannya buat suami, buat pencipta Abah Ono, King Yano, Nata Saigel, semuanya termasuk Padepokan Meong Sempur, terutama keluarga yang telah mendukung," ucapnya mengakhiri.

Penasaran ingin lihat video clipnya, silahkan klik di channel YouTube :

(Res)

Post a Comment for "Teh Rema: Di Usia jelang Senja Justru Punya Single Hits dan Siap Bersaing Dengan Penyanyi Muda"