Hendrik Engkan Gunawan : Namanya Mulai Diperhitungkan di Dunia Akting


spirit.my.id - Karirnya di dunia akting semakin menunjukan gejala positip yaitu menanjak.

Kini tawaran main di berbagai film maupun acara lain mulus menghampirinya.

Hendrik Engkan Gunawan, namanya mulai diperhitungkan.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2019/04/roger-danuarta-semakin-cinta-islam.html?m=1

Ketika bertemu dengan Restu Nugraha, Pemimpin Redaksi spirit media inspiratif, aktor muda ini tak sungkan berbagi pengalaman selama berkecimpung di dunia peran.

"Seperti biasa kegiatan syuting Alhamdulillah tetap berjalan meskipun tidak seperti biasanya karena keterbatasan pandemik covid 19. Tapi Alhamdulillah diberikan kelancaran," katanya.

Lanjutnya, meski dunia entertainment lesu karena Pandemi Virus Corona, justru Hendrik menemukan keberkahan dengan namanya mulai memanas.

"Alhamdulillah karier perlahan mulai naik. Syuting yang sedang dijalani untuk saat ini film pendek dan serial komedi," imbuhnya.

Lalu aktor yang membintangi sinetron Kabayan Milineal Bersinar yang tayang di TVRI nasional ini, memberi tanggapan tentang kehidupan seleb yang identik dengan hidup mewah.

"Kalau untuk dunia entertainment pasti tidak lepas dari image itu, tapi tidak semua seperti itu tergantung kitanya saja dalam menjalani pekerjaan tersebut," jawabnya diplomatis.

Host program Cakrawala Anak Trans 7 ini menilai, tidak semua pesohor hidupnya glamor atau hura - hura.

"Mungkin itu cuma buat hiburan saja melepas penat selama aktifitas dan glamor juga bukan untuk sekedar gaya saja," tukas sang aktor.

Bagi Hendrik, sapaanya, yang penting bisa jaga diri dan tetap berjalan sesuai dengan tujuan awal dirinya  terjun di dunia entertainment.

"Ya kalau buat Hendrik sendiri untuk hal seperti itu Hendrik mensiasatinya lebih ke hati - hati saja dalam bergaul dan jangan mau coba - coba tergantung kitanya. Yang penting kita tidak tergoda dengan gaya atau pergaulan negatif," tandasnya.

Menutup obrolan, pemain yang kini sedang sibuk persiapan syuting Kabayan Milineal fersi yang berbeda ini, bersyukur dengan pencapaian yang telah digapainya saat ini.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/07/alwi-assegaf-pemeran-raden-kian-santang-keturunan-nabi%20muhammad-saw-kurban-sapi.html

Hendrik mengaku masih banyak kekurangan dan berharap kedepan karirnya makin melejit di dunia akting.

"Ya lebih meningkat lagi prestasinya, karirnya dan ilmu yang harus ditambah terus biar lebih percaya diri dan mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya tersenyum.

(Res)

Post a Comment for "Hendrik Engkan Gunawan : Namanya Mulai Diperhitungkan di Dunia Akting"