Komunitas Senam Kecamatan Cihampelas Siap Gelar Lomba Senam Aerobik

 


spirit.my.id - Ada Kabar gembira nih bagi pecinta senam aerobik yang ada di wilayah Kecamatan Cihampelas, pasalnya tak lama lagi bakal ada lomba senam aerobik yang digagas oleh Komunitas Senam atau disingkat Konsen Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Lomba rencana akan digelar di halaman Kantor Kecamatan, bulan Februari 2022.

Dedi Kosipa, Ketua Konsen Cihampelas mengatakan, lomba senam yang digagasnya ini tiada lain supaya aktifitas senam di Kecamatan Cihampelas makin kompak dan ikatan silaturahmi terus terjalin baik. 

Artikel Terkait :


"Untuk mencoba mengakomodir kegiatan - kegiatan senam yang ada di Kecamatan Cihampelas dalam mengaktifkan dan mengkolaborasikan antara kader dan komunitas senam," kata
Pria yang menjabat Ketua KKGO SD se KBB itu, pada Restu Nugraha, Pemimpin Redaksi spirit media inspiratif, di Saung Jambu Abah Ono, Rabu, 5 Januari 2022.

Lanjut Ketua FORMI Korcam Cihampelas ini menerangkan, lomba senam yang akan dilaksanakan merupakan kerjasama dengan Pemerintah dimana Camat Kecamatan Cihampelas sudah menyetujuinya.

"Nanti realisasinya membentuk kepanitiaan. Dari para Kades mencoba mengarahkan para kader dan grup - grup senam aerobik yang ada di tiap Desa untuk mengikuti lomba ini," terangnya.

Pria kelahiran 1962 itu lebih jauh mengatakan, saat ini perkembangan senam di Kecamatan Cihampelas mendapat respon positip sehingga grup - grup senam tersebar sampai tingkat RW sementara sanggar senam tak sepi peserta.

"Yang lebih atusias lagi bila hari Minggu Pagi, kegiatan senam masyarakat Cihampelas merupakan aktifitas rutin. Dan kami selaku pengurus Konsen komunitas senam Kecamatan Cihampelas merencanakan lomba senam erobik se kecamatan Cihampelas dengan terlebih dahulu menginformasikan, Koordinasi dengan instansi kecamatan dan para kades yang ada di kecamatan Cihampelas," papar Ketua Sekbid Olahraga PGRI Kecamatan Cihampelas tersebut.

Baca Juga :


Terakhir, Dedi, panggilannya, berharap dengan lomba yang diinisiasinya, perkembangan olahraga khususnya senam di Cihampelas semakin pesat.

"Kecamatan Cihampelas terutama di komunitas Konsen lebih maju lagi dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," pungkasnya.

Sebagai persiapan menuju lomba, Ketua telah menyiapkan musik dan lagu karya cipta Didin Suling yang direkam di Studio Abah Ono dinyanyikan sendiri Sang Ketua  Konsen, Dedi Kosipah.

Media Partner event :

spirit media inspiratif dan sportsjabar.com

Berikut clipnya.


(Res)

Post a Comment for "Komunitas Senam Kecamatan Cihampelas Siap Gelar Lomba Senam Aerobik"