Reuni Akbar SMP Budi Mimitran Semoga Jalinan Silaturahmi Abadi Selamanya

smp budi mimitran reuni akbar
Saat silaturahmi lintas alumni SMP Budi Mimitran

spirit.my.id - Sekitar 200 Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Budi Mimitran, mengadakan Reuni Akbar mulai dari angkatan 84 sampai 89, yang diseenggarakan di Hotel Ahadiat, 18 Desember 2021, lalu.

Reuni akbar pertama tersebut, terbilang sukses dengan menghadirkan beragam acara menarik dengan pengisi acara seluruhnya dari para alumni. Makin special, pasalnya menghadirkan beberapa guru semasa para alumni masih berseragam SMP.

Wiwik Yuningsih, salah satu panitia gembira, reuni akbar pertama ini berlangsung lancar seperti yang diharapkan, yakni mempererat jalinan silaturahmi antar alumni.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2018/07/pedangdut-aly-rahadi-meriahkan-acara.html

"Insya Allah semua diridhoi menjadi suatu persaudaraan," katanya pada spirit media inspiratif, saat silaturami panitia lintas alumni,di Saung Jambu Abah Ono, Cihampelas KBB.


Wiwik panggilannya melanjutkan, greget reuni akbar begitu terasa sebab sudah berpuluh - puluh tahun tidak jumpa, pada saat reuni, kembali bertemu dengan suasana dan kondisi yang berbeda. Demikian pula dengan guru yang hadir tak menyangka masih bisa berkomunikasi diantara mereka.

"Bertemu lagi dengan wajah yang berbeda dengan usia yang seperti sekarang, tapi Alhamdulillah sangat seru dan terharu sampai pada perayaan dilibatkan ada guru sangat terharu .Kita semua menyanyikan lagu hymne guru luar biasa menyentuh banget istimewa dihadirkan guru - guru," terangnya.


smp budi mimitran reuni akbar

Meski begitu, wanita kelahiran 1969 ini mengatakan, saat persiapan tak semulus yang diduga pasalnya, ada kendala yaitu pro dan kontra. Namun berkat kekompakan dan kebersamaan terlebih panitia gangguan bisa di atasi.

"Tentu kendala ada. Saya terlibat di panitia sebagai koordinator di angkatan 86 adalah pro kontra, tapi biasalah selaku penyelenggara kita hadapi dengan enjoy," imbuhnya seraya tersenyum.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/10/bea-trice-wanita-asal-belgia-ingin.html

Dia juga menyampaikan, para alumni SMP Budi Mimitran ini, tidak hanya reuni atau saling bertemu saja, tapi akan diadakan kegiatan sosial membantu masyarakat yang sedang dilanda musibah.

" Insya Allah kedepannya juga ada program - program khusus untuk tujuan yang lebih baik lagi. kami dari angkatan 86 selalu mengadakan donasi," ucap perempuan dengan dua anak dan dua cucu itu.

Terakhir, Wiwik berharap, dengan reuni akbar yang telah dilaksanakan kemarin, ikatan silaturahmi alumni SMP Budi Mimitran, makin terjalin tak ada batas yang menghalangi.

"Jangan sampai cuma di hari kemarin saja tapi abadi selamanya sampai dipanggil yang Maha Kuasa, apalagi kita di usia seperti sekarang mau apalagi saling silaturahmi itu yang penting," pungkasnya.

Acara silaturahmi panitia lintas alumni yang bertempat di Saung Jambu Abah Ono diikuti 20 orang. Sebelum dimulai terlebih dahulu sambutan dan doa.

Setelah itu hiburan berupa karoke dan ngaliwet.

(Res)






Post a Comment for "Reuni Akbar SMP Budi Mimitran Semoga Jalinan Silaturahmi Abadi Selamanya"