Camat dan Ketua KNPI Kecamatan Cihampelas Respon Positip Lomba Senam Konsen

camat ketua knpi konsen
Camat Cihampelas saat menerima kunjungan pengurus Konsen

 
spirit.my.id  - Camat Kecamatan Cihampelas Jajang Noor, menyambut baik lomba senam aerobik yang diselenggarakan oleh Komunitas Senam ( Konsen ) yang akan dihelat di halaman Kantor Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, 20 Februari 2022 mendatang.

Dukungan tersebut diungkapkan saat kunjungan Ketua Konsen Dedi Kosipa dan Abah Ono bidang dokumentasi, dikantor Kecamatan Cihampelas, Rabu, 2 Februari 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Camat optimis, lomba senam akan menggairahkan kembali aktifitas masyarakat.

Artikel Terkait :


"saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Konsen ini. Mudah - mudahan dengan kegiatan ini menjadikan gairah semangat masyarakat khususnya di Kecamatan Cihampelas dalam bidang olahraga senam khususnya," katanya.

Pak Camat juga menyampaikan, yang penting saat pelaksanaan lomba, seluruh komponen yang terlibat kegiatan mematuhi protokol kesehatan.

Dedi Kosipa bareng Ketua KNPI

"Saya kira tidak khawatir asalkan dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan minimal jaga jarak diantara rekan - rekan yang melaksanakan kegiatan ini dan mematuhi aturan - aturan rekan - rekan dari tim kesehatan," tandasnya.

Jajang Noor berharap, lomba senam bisa menjadi awal yang baik untuk kegiatan - kegiatan lainnya. 

"Harapannya menjadi pemicu untuk kegiatan selanjutnya jangan sampai ada lomba hari ini kedepannya tidak ada harapannya jangan sampai seperti itu. Kegiatan ini akan menambah kegiatan lain kedepannya," terangnya.

Sementara itu, Dani Sahlan, Ketua KNPI Kecamatan Cihampelas, mengacungi jempol event ini.

"Tentunya sebagai ketua KNPI dan organisasi kita sangat mengapresiasi dan  mendukung kegiatan lomba senam Cihampelas Sehat karena apa di masa pandemi ini utamanya kita selaku masyarakat dan lembaga sedikitnya berkontribusi di bidang kesehatan,' ujarnya.

Baca Juga :


Selain itu, ia menilai, lomba senam ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus prestasi bagi Desa - Desa yang mengikuti lomba senam.

Karena itu Sang Ketua mengajak kepada masyarakat Cihampelas untuk mensukseskan kegiatan.

"Mari dukung bersama - sama kegiatan ini secara langsung dan antusias pertamanya partisipasi dalam kegiatan tersebut," pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "Camat dan Ketua KNPI Kecamatan Cihampelas Respon Positip Lomba Senam Konsen"