Menyapa Sambil Mendorong UMKM anggota HIPMIKIMDO KBB Melek Perijinan dan Melek Digital

umkm hipmikimindo

spirit.my.id - Hari jumat, 11 Februari 2022 pukul 14.00 sd 17.00 di jadikan kesempatan menyapa dan melaksanakan kegiatan terbatas dan prokes dengan beberapa UMKM anggota HIPMIKIMDO KBB di warung Sate Taichan 13 dengan ownernya Teh Rima yang juga anggota HIPMIKIMDO dan berlokasi di Kp.Cipondoh Rt.04 Rw.20 Desa Kertajaya Kec.Padalarang letaknya tidak jauh jaraknya dari IKEA Kota Baru.

Dalam agenda tersebut UMKM anggota HIPMIKIMDO di bantu pembuatan perijinan NIB secara online dan membedah digitalisasi kaitannya dengan pemanfaatan digital untuk melejitkan usaha ditengah-tengah pandemi dan pasca pandemi.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/11/kunjungan-studi-banding-organisasi-pelaku-usaha-hipmikimdo-ka-cirebon-ke-hipmikimdo-kbb.html?m=1

Di agenda tersebut hadir Kang Dery dari CV. Aruman Teknologi menyampaikan banyak hal terkait dengan digitalisasi. 

Sementara dari pengurus DPC HIPMIKIMDO dihadiri oleh Ketua Kang Saiful Rachman (Founder-Owner eLNAJ MNF produsen Karpet rajut custum dan ready stok, lukisan rajut custom, sajadah traveling), wakil sekretaris Teh Resti Rizkiah (owner cemilan Aka) dan ketua bidang Humas dan informasi Teh Siti Sofiani (owner cihuy food).

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/01/perjuangan-menjadi-tukang-cukur-rambut.html?m=1

Dikesempatan tersebut kang saiful menyampaikan penting dan mendasarnya legalitas usaha yang harus dimiliki oleh setiap pelaku usaha UMKM oleh karena itu kami membantu membuatkan perijinan NIB secara online.

 Lebih lanjut menyampaikan bahwa sanya pelaku usaha umkm harus bersentuhan dengan digital sebab kini menjadi kebutuhan dan tuntutan untuk melek digital bila tidak akan ketinggalan tandasnya.

(Saepul Rachman)

Post a Comment for "Menyapa Sambil Mendorong UMKM anggota HIPMIKIMDO KBB Melek Perijinan dan Melek Digital"