Persikab : Menang Lawan Kepri Jaya Harga Mati


persikab

spirit.my.id - Raihan positip Persikab Bandung kala tumbangkan Asiop 4 - 1, dalam lanjutaïn liga 3 putaran nasional, yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Rabu, 9 Februari 2022, disambut suka cita oleh manajemen tim.

Bagaimana tidak jika kalah atau seri peluang Persikab untuk tampil di babak 32 besar tertutup.

Artikel Terkait : 

https://www.spirit.my.id/2021/12/di-balik-juara-persikab-ternyata--punya--waktu-persiapan-yang-mepet.html?m=1

Meski menang, tim berjuluk Laskar Dalam Bandung ini, baru mendapat poin tiga, masih tertinggal dengan Karo United yang memimpin tabel klasemen sementara di grup dengan enam poin.

Kendati demikian, optimis tetap dilambungkan pasalnya penampilan Faisol dan kolega Menunjukan grafik peningkatan  seperti yang dituturkan Isep Unang Suryaman, asissten pelatih Persikab.

"Kita ada peningkatan peluang dan banyak terjadi gol dari berbagai sektor kelemahan kita sudah perbaiki," katanya usai laga kontra Asiop.

Menurut sang asissten, jika melihat penampilan anak asuhnya melawan Asiop, laga kontra Kepri diprediksi bisa dimenangkan.

Namun harus dibarengi dengan semangat dan daya juang tak boleh kendor.

"kalau dengan hasil barusan saya yakin anak - anak bisa lebih baik lagi terutama di motivasi. Harga mati harus menang kalau mau melanjutkan ke babak 32 besar," tandasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/12/begini-harapan-lulugu-persikab.html?m=1

Isep Unang pun menilai Kepri Jaya tim yang solid, semua lini kompak dan baik dalam penguasaan bola.

Karena itu, ia berharap di laga nanti anak asuhnya tak boleh lengah.

"Kepri sendiri cukup bagus lini pertahanannya, ball posisionnya bagus. Kalau anak - anak lebih siap dari sekarang Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan," tuntasnya.

(Res )


Post a Comment for "Persikab : Menang Lawan Kepri Jaya Harga Mati"