Bandung bjb Tandamata Beri Kekalahan Pertama Pada Jakarta Fastron Pertamina

spirit.my.id - Srikandi - srikandi voli putri Bandung bjb Tandamata meraih hasil positif setelah mengkandaskan perlawanan Jakarta Pertamina Fastron di ajang PLN Mobile Proliga 2022.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Jakarta Fastron Pertamina selama mengikuti ajang Proliga 2022.

Bjb Tandamata yang tampil dengan kekuatan penuh mengalahkan Pertamina Fastron dengan skor 3-1 ((26-24, 20-25, 25-19, 25-22) dalam laga pekan terakhir putaran II di Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 4 Maret 2022.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/01/atalia-praratya-berharap-bandung-bjb-tandamata-juara-proliga-2022.html

Dengan kemenangan ini Bjb Tandamata berpeluang menjuarai putaran II Proliga 2022. Tim asuhan Alim Suseno itu membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi kampiun putaran II kompetisi bola voli paling bergengsi di tanah air.

Bjb Tandamata akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada laga pamungkas putaran II pada Minggu,6 Maret 2022.

“Target kami adalah juara putaran II. Jadi, kami akan berjuang untuk pertandingan hari Minggu melawan Petrokimia,” ujar manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna, usai pertandingan.

Sepanjang berlangsungnya putaran II, Shella Bernadetha dan kawan-kawan memang tampil apik, belum terkalahkan dalam tiga pertandingan. Hebatnya lagi, mereka selalu meraih poin penuh.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/12/proliga-2022-obat-dahaga-para--voli-mania.html

Adapun secara keseluruhan gabungan dari putaran I dan II, tim asal Jawa Barat ini menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Sedangkan Jakarta Pertamina Fastron sudah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan putaran kedua. Saat ini, tim asuhan Octavian berada di puncak klasemen dengan 21 poin, hasil dari tujuh kali menang dan satu kali kalah.

Sumber : sportsjabar.com dari Antara

(Res)

Post a Comment for "Bandung bjb Tandamata Beri Kekalahan Pertama Pada Jakarta Fastron Pertamina"