Alasan Ini Puja Abdillah Menerima Pinangan Persikab

 
Puja Abdillah, bangga bisa bergabung dengan Persikab.

spirit.my.id -Manajemen Persikab yaitu, PT Persikab Bandung Bedas  (PT PBB), rasanya tak salah merekrut pemain satu ini, Puja Abdillah Alvarest.

Ya, pemain pada musim lalu bermain untuk Persib Bandung di liga 1, diyakini bakal memberikan dampak positip bagi tim berjuluk Laskar Dalem Bandung ini yang akan mentas di liga 2 nanti.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/04/ini-kata-manager-persikab-mengarungi-liga-2-yang-diincar-pemain-bintang-sekelas-liga-1.html?m=1

Puja sendiri sudah menerima lamaran Persikab dan mengaku siap memberikan permainan terbaiknya. 

"Tentu nya pengalaman dan pelajaran yang ada di Persib bakal saya bawa untuk diri saya dan Persikab, tapi bagi saya pengalaman baru di Persikab bakal di terapin juga," katanya.

Meski begitu Puja, terus terang ada proses sebelum menerima pinangan juara divisi satu 1994-1995 ini, salah satunya konsultasi dengan keluarga.

"Alasan utama saya nerima di Persikab karena kesepakatan dari orangtua,,"imbuh pemain kelahiran 23 Oktober 1998 ini.

Tapi, yang menjadi pertimbangan lebih matang lagi adalah dirinya asli urang Kabupaten Bandung, tepatnya Cicalengka. Dan baginya bermain bersama Persikab merupakan sebuah kebanggaan.

"Di satu sisi lain lagi karena saya juga orang Kabupaten Bandung dan saya pasti nya bangga sebagai orang Kabupaten diajak di Persikab," tandasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/04/doni-haryono-bogor-lavani-tim-hebat-pro-liga-2022.html?m=1

Di mata Puja, tim yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat Soreang ini, salah satu tim legenda Indonesia, sebab itu dirinya siap membela sepenuh hati demi mengembalikan kejayaan tim yang didirikan 27 Juli 1963 tersebut.

"Tim yang bagus, semoga bisa bersaing dengan baik. Pastinya target nya menunjukan yang terbaik di setiap pertandingan," ujarnya.

Terakhir, dengan kebersamaan dan kekompakan semua pemain dan official, pesepakbola yang punya kekuatan di kaki kiri ini optimistis, target manajemen melangkah ke liga 1 bukan tidak mungkin bisa terwujud di musim pertama liga 2 mendatang.

,"Insya Allah, berdo’a dan bekerja keras dulu, yang penting berusaha dulu. Semoga bisa bersaing dan bisa berjaya," ucap Puja mengakhiri.

(Res)


Post a Comment for "Alasan Ini Puja Abdillah Menerima Pinangan Persikab"