Ini Pesan Haru Sang Ibu Untuk Eril

Emmeril
Kang Emil Ikhlaskan Eril
(photo instagram)

spirit.my.id - Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz yang terbawa arus sungai Aare, Bern Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022 lalu, sampai detik ini belum ditemukan meski pencarian terus dilakukan siang dan malam. 

Metode pencarian melalui patroli darat, perahu, drone makin diintensifkan dan diperluas.

Selama pencarian pun Ridwan Kamil sekeluarga berada di Swiss, langsung terjun ke lapangan ikut mencari sang putra tersayang.

Pada Sabtu 4 Juni, Kang Emil, panggilannya, memutuskan kembali ke Indonesia. 

Meski begitu, pencarian akan terus dilakukan sampai batas waktu tak terbatas.

Atalia Praratya ibunda Eril, sapaan Emmeril Kahn Mumtadz, sudah mengiklaskan putranya, seperti yang ia ungkapkan lewat tulisan di akun instagram pribadinya.

Tulisannya menyentuh menggambarkan kecintaannya pada Eril. Jika memang sudah meninggal, ia yakin Eril akan mendapatkan tempat yang indah di sisinya.

"Ril...Mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah  SWT, dimanapun kamu berada. Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulisnya.

Menyimak isi tulisan itu ada kesabaran, keiklasan sekaligus ketegaran seorang Atalia atas musibah pada putra tersayangnya itu.

SELAMAT JALAN ERIL, AMAL KEBAIKANMU AKAN SELALU DIKENANG, AMIN.

(Redaksi)







Post a Comment for "Ini Pesan Haru Sang Ibu Untuk Eril"