CX Corp, Lebarkan Sayap Dengan Buka Cabang Baru

Cx Corp

spirit.my.id - CX Corp, toko asesoris hp, kini membuka toko baru di daerah Manapa, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Sebagai rasa syukur dibukanya cabang baru, pada hari Senin, tanggal 6 Juni 2022, digelar doa bersama dengan potong tumpeng yang dipimpin seorang Ustadz.

Doa bersama dihadiri oleh keluarga besar Engko Asun dan Cici sang istri pemilik CX Corp.

Saat doa bersama terlihat kegembiraan menyelimuti dengan harapan toko tradisional berkonsep moderen ini makin berkembang.

Toko asesoris hp terlengkap dengan harga murah ini, kini memiliki 3 cabang yaitu di Cililin, pusatnya (Alun-alun) dan Cihampelas serta yang baru Manapa.

Sangat wajar jika toko ini pesat perkembangannya, selain lengkap dengan beragam asesoris berkualitas, juga dilayani oleh pegawai yang ramah dan profesional.

Toko ini juga tak hanya menjual kelengkapan hp, tapi menjual produk berbagai merek hp ternama.

Engko Asun, bos CX  Corp mengatakan, dibukanya cabang baru berharap, bisa lebih maksimal dalam melayani konsumen.

"Bisa menjangkau, lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama yang membutuhkan baik asesoris hp dan hp juga. Dan tentunya toko ini bisa lebih maju lagi," katanya.

Jadi bagi yang mencari asesoris yang ok dan hp baru datang saja ke toko CX, dijamin deh terpuaskan.Tinggal pilih pasti ada.

(Res)


Post a Comment for "CX Corp, Lebarkan Sayap Dengan Buka Cabang Baru"