Hadapi Liga 2, PERSIKAB Resmi Kontrak Pemain


spirit.my.id- PERSIKAB BANDUNG yang akan berlaga di liga 2 musim kompetisi (2022-2023), terus matangkan persiapan dengan mendatangkan pemain-pemain berkelas yang mumpuni.

Beberapa pemain yang dibidik sukses didaratkan bahkan  sudah mengikuti sesi latihan dibawah arahan pelatih kepala Steven Rullin Keltjes.

Guna memberikan kepastian kepada para pemain tim yang berjuluk Laskar Dalem Bandung itu, pada hari Rabu, 1 Juni 2022, bertempat di Mes PERSIKAB yang terletak di kawasan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, dilakukan tanda tangan kontrak pemain, pelatih dan official, yang langsung dipimpin Manajer PERSIKAB Nandang Sunandar. 

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/04/ini-kata-manager-persikab-mengarungi-liga-2-yang-diincar-pemain-bintang-sekelas-liga-1.html?m=1

Sementara Presiden klub Eddy Moelyo, menyaksikan peresmian pasukan PERSIKAB tersebut.

Di acara itu, 24 pemain yang akan menjadi kekuatan tim di liga 2 nanti, nampak sumringah dan penuh energi.

Dengan penandatanganan kontrak itu, diharapkan pasukan PERSIKAB semakin siap dan fokus agar target yang diusung manajemen PT PBB (PERSIKAB Bandung Bedas) lolos ke liga 1 tercapai.

Direktur Teknik Persikab Rudy William Keltjes, merasa gembira dengan tanda tangan kontrak pemain.

"Ini dukungan sudah dicukupi ini hari mudah-mudahan berprestasi.saya sebagai Direktur Teknik tinggal mengawasi dan memberikan masukan pada pelatih," katanya usai acara, di Mes PERSIKAB, Rabu 1 Juni 2022.

Lanjutnya, di tim harus nyaman penuh kebersamaan agar semua program yang sudah disusun berjalan sesuai harapan.  

"Tidak boleh ada gep. Semua anak Bandung, Kabupaten Bandung. Engga ada Surabaya, engga ada siapa. kita semua berjuang untuk PERSIKAB," tandas mantan pelatih dan pemain Persebaya tersebut.

Sebagai Direktur Teknik,  dirinya akan terus memantau perkembangan PERSIKAB. 

Ia berharap tim pelatih sering melakukan try out maupun try in karena waktu menuju kompetisi tak lama lagi.

"Saya tidak bisa bicara banyak ya.  Anak-anak di level 3 masih ada jadi makin lama makin kuat baik dalam bertahan maupun menyerang ditambah pemain-pemain senior. Jadi lengkap semua ya," terangnya.

Demikian pula dengan pemain, Rezky Rinaldi, senada.

Ia terus terang saat ditawari bergabung dengan PERSIKAB tanpa pikir panjang dirinya langsung menerima.

"Karena target ya ke liga satu, juga saya sudah kenal dengan pelatih- pelatihnya.Jadi siap untuk berjuang bersama PERSIKAB," ujar pemain yang berposisi winger ini.

Pemain yang sebelumnya memperkuat PSKC ini mengatakan, selama berlatih, ia merasakan semangat terbarukan lantaran menu latihan yang disajikan pelatih dilahap semua pemain dengan penuh semangat. Dan yang membuat dirinya nyaman bersama PERSIKAB adalah kebersamaan diantara pemain terjalin baik.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/01/agar-tidak-mengalami-stres-lakukan-ini.html?m=1

Karena itu, pemain kelahiran 1998 ini optimistis permainannya kedepan akan semakin moncer siap bersaing memperebutkan posisi utama di tim.

"Harapan saya bisa lebih baik lagi bisa membawa PERSIKAB ke liga satu," ucapnya mengakhiri.

(Res)

Post a Comment for "Hadapi Liga 2, PERSIKAB Resmi Kontrak Pemain"