Kusnandar : Hut KBB Ke 15 di Kecamatan Cihampelas Lancar dan Meriah

 

Hut kbb

spirit.my.id -  Halaman  Kantor Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022, yang baru berlalu berbeda tidak seperti biasa.

Dari pagi, terlihat masyarakat berbagai kalangan memenuhi tempat tersebut.

Usut punya usut, ternyata akan diadakan HUT KBB ke 15 tahun 2022.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/05/kajian-islami-remaja-edisi-ke-dua-manca-spirit-sukses-di-gelar-semoga-bermanfaat.html?m=1

Beragam hiburan mulai sisingaan, jaipongan, pencak silat, senam bersama Konsen, gerak jalan dan lainnya tersaji di acara.

Lebih dari itu, kehadiran Plt Bupati Hengky Kurniawan yang juga aktor papan atas tanah air menjadi daya tarik luar biasa.

Bahkan saat orang nomor satu KBB  datang, disambut oleh kesenian adat Sunda berupa lengser dengan naik singa depok menuju panggung acara.

Tak pelak pak Bupati sangat sumringah.

Acara milad makin meriah karena dibanjiri berbagai doorprize menarik.

"Alhamdulillah acara kemarin sangat meriah bukan kata saya tapi dari rekan-rekan media, LSM. Masyarakat juga sangat antusias sekali," kata Kusnandar,  selaku seksi acara, Kamis, 7 Juli 2022, di Saung Abah Ono.

Acara pun makin heboh tatkala saat hiburan dibagikan doorprize. Di kesempatan ini, Hengky Kurniawan ikut membagikan hadiah untuk pertanian dan bantuan sosial.

Kusnandar menjelaskan, tiket doorprize dibuat sebanyak 830 buah.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/05/ini-tantangan-seorang-ayah-yang-menjadi-orang-tua-tunggal-dalam-membesarkan-anak.html?m=1

Di lain sisi Kusnandar gembira, semua kesenian dari Kecamatan Cihampelas bisa tampil.

"Alhamdulillah semua kesenian yang ada di Kecamatan Cihampelas juga sangat mendukung tanpa dipungut biaya. Itu ikhlas dari kesenian masing-masing. Terutama singa depok, rampak sekar, PPSI, angklung dan jaipongan dan banyak lagi," terangnya.

Acara HUT KBB, berlangsung lancar dan sukses. Kusnandar mengucapkan terimakasih pada semua lapisan masyarakat.

"Alhamdulillah. Terimakasih atas dukungannya pada media dan LSM. Ketua DPD, pembina, penasehat DPD PPSI KBB hadir semua," pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "Kusnandar : Hut KBB Ke 15 di Kecamatan Cihampelas Lancar dan Meriah "