Ini Link Pembelian Harga Tiket Laga Perdana Liga 2 PERSIKAB BANDUNG kontra PSIM Yogya

Debut PERSIKAB di Liga 2 akan melawan PSIM Yogya

spirit.my.id - PERSIKAB BANDUNG akan menjalani laga pembuka Liga 2 2022/2023 sebagai tuan rumah.  PERSIKAB BANDUNG akan menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (28 Agustus 2023)

Laga tersebut tentunya sangat ditunggu karena menjadi laga perdana PERSIKAB BANDUNG setelah beberapa tahun berada di Liga 3. Persiapan pun sudah dilakukan sejak beberapa bulan ke belakang.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/08/muhammad-akrom-pemain-muda-persikab-bersyukur-dipanggil-timnas-indonesia-u-19-.html?m=1

Tim Laskar Dalem Bandung saat ini tergabung di Grup Tengah bersama sembilan tim lainnya. Nantinya laga akan dilangsungkan secara Home & Away.

Untuk itu laga perdana sekaligus pembuka Liga 2 22/23 menjadi momen penting PERSIKAB BANDUNG mengawali catatan dengan baik. Atas dasar itu diharapkan para Lulugu di mana pun berada dapat mendukung PERSIKAB BANDUNG langsung di stadion.

Saat ini tiket pertandingan sudah bisa dipesan di web resmi PERSIKAB BANDUNG di persikab.co.id. Selain itu harganya pun cukup bervariasi mulai dari Rp 30 ribu - Rp 50 ribu.

Untuk Selatan dan Utara dijual dengan harga Rp 30 ribu, Selatan Rp 35 ribu dan Barat Rp 50 ribu. Penonton juga wajib sudah vaksin kedua sebagai persyaratan bisa hadir di stadion.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/05/kekuatan-voli-putera-indoor-indonesia-sudah-level-asia.html

Nantinya tiket yang sudah dibeli harus ditukarkan dengan tiket gelang di tempat yang ditentukan.

Untuk tempat penukaran sendiri akan dilaksanakan di mes PERSIKAB BANDUNG Sabtu (27 Agustus 2022) dimulai pada pukul 15.00 WIB - selesai dan Minggu (28 Agustus 2022) di Sabilulungan pada pukul 08.00 - 13.00 WIB.

Link pembelian tiket :

https://www.loket.com/event/pertandingan-persikab-vs-psim-dyqc

(Res)

Post a Comment for "Ini Link Pembelian Harga Tiket Laga Perdana Liga 2 PERSIKAB BANDUNG kontra PSIM Yogya"