Jelang Bertarung di Laga Perdana Liga 2, Persikab Gelar Pengajian Bersama Anak Yatim

Anak yatim persikab bandung

spirit.my.id - kurang lebih sebanyak empat puluh anak yatim piatu dari Yayasan Bakti Pertiwi, Ciparay, Bale Endah, Kabupaten Bandung, mengikuti pengajian yang dilaksanakan di mes PERSIKAB BANDUNG, pada Jumat Malam, 26 Agustus 2022.

Demikian pula dengan seluruh pemain dan official Laskar Dalem Bandung hadir di acara tersebut.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/08/ini-link-pembelian-harga-tiket-laga-perdana-liga-2-persikab-bandung-kontra-psim-yogya.html?m=1

Pengajian dipimpin oleh Ustadz Dadan dari Yayasan Bakti Pertiwi.

Pengajian tersebut digagas oleh Manager PERSIKAB Nandang Sunandar, sebagai bentuk persiapan jelang berlaga di kompetisi Liga 2, yang akan bergulir Minggu Sore, 28 Agustus 2022, di Stadion Si Jalak Harupat.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Dadan mengatakan, segala usaha dan ikhtiar para pemain, pelatih serta manajemen PERSIKAB sudah dilakukan, saatnya sekarang menyerahkan pada Allah SWT.

"Mudah-mudahan setiap pertandingan kita menang, minimal setiap main di kandang menang. Mohon doanya pada Allah SWT semoga dikabulkan," katanya.

Tidak hanya itu, dengan doa para pemain, keluarga masing-masing akan mempermudah mewujudkan harapan PERSIKAB di Liga 2 nanti lolos ke Liga 1.

"Tinggal keyakinan kita pada Allah SWT, mudah-mudah dikabulkannya," ucapnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/12/doni-pemain-voli-timnas-tak-ada-kata.html?m=1

Sementara itu, Nandang Sunandar, Manajer PERSIKAB BANDUNG menjelaskan, segala persiapan sudah ditempuh sekarang saatnya serahkan pada Allah SWT semoga meridhoi.

"Karena memang target kita lolos ke Liga 1 tidak cukup persiapan secara fisik, lahirlah, tapi secara batiniah harus didukung jangan sampai ada tumpang. Secara fisik mantap tapi bathiniah, mental engga diisi. Ya sekarang kita serahkan pada sang Maha Pencipta semoga harapan PERSIKAB mendapat ridhonya" jelasnya.

Acara pengajian sendiri berlangsung sekitar 2 jam. Setelah selesai pengajian diadakan makan bersama.

Laga Perdana antara PERSIKAB BANDUNG kontra PSIM live melalui vidio.com.

(Res)


Post a Comment for "Jelang Bertarung di Laga Perdana Liga 2, Persikab Gelar Pengajian Bersama Anak Yatim"