Muhammad Akrom, Pemain Muda Persikab, Bersyukur Dipanggil Timnas Indonesia U19

Muhammad akrom timnas u19
Muhammad Akrom siap buktikan kalau dirinya pantas berseragam Merah Putih.

spirit.my.id - Kegembiraan dibarengi rasa syukur saat ini sedang melanda Mohammad Akrom, pemain muda PERSIKAB BANDUNG.

Rasa suka cita itu muncul lantaran dirinya dipanggil pelatih  timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) jelang Kualifikasi Piala Asia U20 2023 mendatang.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/06/haykal-pemain-muda-persikab-lebih-giat-latihan-agar-tembus-pemain-inti.html?m=1

Pemanggilan Mohammad Akrom diketahui setelah PERSIKAB BANDUNG menerima surat pemanggilan pemain dari PSSI. Surat pemanggilan tersebut diterima saat Sabtu (20/8/2022) malam.

Nantinya Mohammad Akrom akan mengikuti TC sejak tanggal 24 Agustus 2022 - 7 September 2022. Akrom sendiri sudah diminta untuk bergabung sebelum tanggal 23 Agustus 2022.

Timnas U-19 Indonesia sendiri rencananya akan melangsungkan TC di Jakarta dan Surabaya. Sebagai pemain Mohammad Akrom telah siap secara fisik dan mental.

Menurut Akrom, dirinya sangat bersyukur bisa dipanggil membela Merah Putih. Apalagi momen dipanggilnya ke timnas U19 Indonesia menjadi yang pertama untuknya.

"Alhamdulillah pertama-tama saya ucapkan rasa bersyukur bisa mengikuti pemusatan latihan timnas. Ini moment pertama saya bisa mengikuti TC timnas dengan rasa syukur dan bangga," jelasnya.

Selain itu dirinya berharap agar bisa terus dipanggil dan terpilih memperkuat timnas U-19 Indonesia. Dirinya juga berharap bisa berkontribusi di Piala Asia dan Piala Dunia U-20.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/05/ini-peringkat-dunia-voli%20indoor-putera-indonesia.html?m=1

Untuk itu Akrom akan berjuang keras agar bisa terpilih di timnas U-19 Indonesia. Ia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Harapan saya pastinya semoga lolos TC, bisa mengikuti kualifikasi Piala Asia dan bisa mengikuti Piala Dunia U-20

"Saya akan berjuang untuk itu, bisa melakukan yang terbaik dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut," harapnya.

(Res)

Post a Comment for "Muhammad Akrom, Pemain Muda Persikab, Bersyukur Dipanggil Timnas Indonesia U19"