12 INORGA Torehkan Prestasi Pada FORPROV Ke-4 Jabar, KORMI Kota Bandung Berikan Penghargaan

12 inorga kormi kota bandung
Foto bersama KORMI Kota Bandung, setelah pemberian penghargaan pada 12 cabang yang berprestasi dan apresiasi pada semua Inorga.

spirit.my.id- Sebanyak 12 induk organisasi cabang olahraga (inorga) anggota KORMI Kota Bandung, memperoleh penghargaan atas capaian prestasi pada FORPROV-IV Jabar 2022 yang digelar di 4 kota, yakni Sukabumi (14-15 Mei), Ciamis (21-22 Mei), Sumedang (11-12 Juni) dan Soreang (18-19 Juni) yang sekaligus sebagai tempat penutupan.

Pemberian penghargaan dilangsungkan di Aula Gedung PSSI Jabar jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu, 4 September 2022.Hadir di acara tersebut, Ketua KORMI Kota Bandung Deni Muktiwibawa, Ketua DPRD Kota Bandung, H.Tedy Rusmawan, dan tamu undangan lainnya.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/08/club-dbmx-training-camp-issi-kota-bandung-sabet-podium-satu-dan-empat.html?m=1

Ke 12 inorga berprestasi adalah PORPI, ASIAFI,ADITY, LSP-SN, FOKBI, AKTI, APSI, ABI, KIS, PORTINA, Pelangi dan BKI. Selain itu apresiasi dalam bentuk piagam ucapan terima kasih dari Wali Kota Bandung juga diberikan kepada 20 inorga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan FORPROV-IV.

Ke 20 inorga tersebut adalah: STI, SPI, SORIN, ULD, SBJS, PBP, KJS, IOSKI, FESPATI, PBI, INASSOC, Sepeda Jelajah, Parkour, Pergatsi, PSBB, PERSOCCI, POGTI, PLBSI, IF3,dan Gelar Putra Domas.

Pada gelaran FORPROV Jabar ke IV, KORMI Kota Bandung menyabet 10 medali emas, 12 perak dan 9 perunggu menempati perangkat kedua, dibawah Kabupaten Bandung.

Restu Nugraha, Sekjen PERSSOCI (perkumpulan street soccer) menerima penghargaan dari Ketua DPRD Kota Bandung.

Deni Muktiwibawa, Ketua KORMI Kota Bandung, menyampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung KORMI Kota Bandung pada perhelatan FORPROV Jabar ke-IV.

“Kepada yang terhormat bapak Walikota Bandung, bapak Sekda Kota Bandung, Ketua umum KORMI Propinsi Jawa Barat, Kadispora, bapak Kabid, serta suruh staf Dispora Kota Bandung dan pengurus INORGA Kota Bandung dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” ucapnya dalam sambutan.

Raihan prestasi yang diraih dengan posisi kedua, patut disyukuri karena dirinya baru tiga setengah tahun menjadi Ketua KORMI Kota Bandung. Ia sendiri bangga dengan prestasi tersebut.

“Berkat kerjasama dan kebersamaan Alhamdulillah KORMI Kota Bandung menempati posisi kedua dalan FORPROV Jabar ke-IV. Tentunya kita merebut kemenangan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play,” tandasnya.

Sang ketua pun sedikit menyentil tentang kecurangan yang terjadi saat FORPROV berlangsung di Ciamis. Dia berharap kedepan kejadian serupa tidak terjadi lagi apalagi Jawa Barat akan menjadi tuan rumah FORNAS-VII.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandung H.Tedy Rusmawan, salut atas prestasi KORMI Kota Bandung pada gelaran FORPROV-IV Jabar.

“Puji syukur kita bisa silaturahmi, ini sepertinya sebagai bentuk rasa syukur. Tentu atas nama pemerintahan Kota Bandung mengucapkan terimakasih kepada kontingen KORMI Kota Bandung yang sudah berjuang sehingga bisa menjadi nomor dua di FORPROV Jabar,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan KORMI Kota Bandung semakin memperlihatkan prestasinya terutama dalam menghadapi FORNAS ke VII mendatang.

“Semoga nanti, KORMI, bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi,” imbuhnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/08/memet-punya-cita-cita-ingin-pemkot.html?m=1

Hasil lengkap perolehan medali KORMI Kota Bandung :

A. Rumpun olahraga kesehatan dan kebugaran (OKK) di Sukabumi 6 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

B. Rumpun olahraga petualangan dan tantangan (OPT) di Ciamis 1 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

C. Rumpun olahraga tradisional dan Kreasi Budaya (OTKB) di Sumedang 3 emas, 1 perak.

Berita seputar PERSIKAB BANDUNG, kunjungi web resmi kamihttps://persikab.co.id/berita/haykal-alhafiz-ucap-syukur-atas-kemangan-dan-fokus-untuk-pertandingan-selanjutnya

Berita seputar olahraga nasional Jawa Barat, kunjungi :https://sportsjabar.com/12-inorga-kormi-kota-bandung-raih-penghargaan-atas-capaian-prestasi-di-porprov-iv-jabar-2022/

(Res)

Post a Comment for "12 INORGA Torehkan Prestasi Pada FORPROV Ke-4 Jabar, KORMI Kota Bandung Berikan Penghargaan "