CX Corporation, Gelontorkan Voucher Jutaan Rupiah

cx corp voucher
CX Corp, sponsori lomba senam dengan voucher jutaan rupiah.

spirit.my.id - CX Corporation,  distributor assesoris hp terlengkap yang ada di Kabupaten Bandung Barat, menjadi salah satu sponsor event Lomba Aerobik bersama Fitbar se-Kabupaten Bandung Barat, di GOR Surya Arena, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, 3 September 2022.

Dalam event tersebut, CX Corp tampil begitu gagah dengan menggelontorkan voucher, masin-masing senilai 500 ribu rupiah sebanyak 60 lembar, dan 20 ribu rupiah seribu lembar. Total dari kedua voucher tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/03/perdana-tari-barongsai-hadir-di-cililin.html?m=1

Tak hanya itu, CX Corp juga memberikan doorprize keren yakni 2 speaker JBL dan 20 kabel data premium CX, serta kurang lebih 20 lembar sertifikat bagi para pemenang.

Sebagai bentuk kerjasama, CX Corp, diberi ruang oleh panitia untuk pasang stand bazar di sekitar arena lomba yang langsung dikomandoi oleh Engko Asun, bos CX Corp.

Engko Asun, menjelaskan dengan ikut mensponsori lomba yang diselenggarakan oleh pecinta senam Cililin dan Cihampelas, diharapkan keberadaan toko-toko CX lebih dikenal luas oleh masyarakat sehingga kedepan akan banyak konsumen yang datang.

Sang bos pun menegaskan, voucher yang dikeluarkan olehnya tidak ada persyaratan tertentu. Dibagikan gratis.

Ia juga memberi garansi, assesoris hp yang ada di tokonya di jamin berkualitas.

"Kepada yang sudah mendapatkan voucher bisa ditukarkan di 133 store dengan alamat seberang Bank BRI Cihampelas, dan CX Corp pusat di Depan alun-alun Cililin. Ada juga di Manapa, toko yang baru di buka," katanya di tengah-tengah acara.

Di sela-sela acara, voucher senilai 500 ribu rupiah langsung diundi dengan kuis sebagai tantangannya.

Dari pengundian, muncul empat nama pemenang yakni Yoke, Citra, Eka dan Ega. 

Sontak keempatnya yang merupakan peserta lomba sumringah sebab nominal voucher sebesar ini langka, seperti yang diungkapkan Yoke dari sanggar senam Angelin.

Dia mengatakan penuh pengorbanan untuk mendapatkan voucher CX.

"Penuh dengan perjuangan berkeringat dan bergelora untuk mendapatkan voucher ini. Semoga dengan voucher ini toko CX mendapatkan hati di masyarakat," ucapnya seraya tersenyum bahagia.

Hal yang sama disampaikan oleh Citra dari sanggar senam Suka Endah.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/03/bulan-suci-ramadhan-1442-h-cx-corporation-gandeng-model-hijabmanca-spirit-di-acara-santunan-anak-yatim.html?m=1

Ia bersyukur keikutsertaannya di acara ini tidak sia-sia, pulangnya bawa oleh-oleh super voucher CX.

"Alhamdullilah mendapat voucher ini luar biasa karena harus berjibaku dengan banyak orang. Pokoknya untuk CX Corp jaya selalu," katanya penuh semangat.

Pun demikian dengan Eka dan Ega. Keduanya sangat hepi lantaran mendapatkan voucher keren dari CX.

Berikut testimoni keempatnya.

Berita seputar PERSIKAB BANDUNG kunjungi web resmi kami : https://persikab.co.id/berita

Berita seputar olahraga nasional dan Jawa Barat kunjungi : https://sportsjabar.com/

(Res)



Post a Comment for "CX Corporation, Gelontorkan Voucher Jutaan Rupiah"