Di Kejuaraan GCC Seri ke 4, 3 Rider Club DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung Naik Podium

 

Club dbmx training issi kota bandung


spirit.my.id - Di tengah-tengah keterbatasan baik dari segi fasilitas maupun pendanaan. Tak membuat Club DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung tak bersinar.

Artikel Terkait :


Buktinya di kejuaraan GCC seri ke 4, yang digelar di Mbakalan Mewah Circuit Sukodono, Jepara, Jawa Tengah, Minggu, 25 September 2022. Club BMX ini Torehkan prestasi membanggakan, 3 ridernya naik podium.

Tentu Torehan prestasi ini menambah koleksi tropi dan penghargaan dari berbagai event kejuaraan yang telah diikuti club.

Dengan berhasil 3 pembalap naik podium di GCC seri 4, sejatinya bisa menjadi modal untuk mempertahankan podium juara umum di 4 seri terakhir bulan Desember di Yogyakarta.

Persembahan kesuksesan dari club DBMX selama ini tidak lepas dari campur tangan KONI dan ISSI Kota Bandung yang selalu mendukung di setiap event kejuaraan yang diikuti.

"Alhamdulillah atas kepedulian pengcab ISSI Kota Bandung dan KONI Kota Bandung yang selalu suport meskipun dengan segala keterbatan dana
Kami ucapkan banyak terimakasih," kata Memet Bachtiar, Senin, 26 September 2022.


Bersamaan dengan raihan prestasi yang telah banyak ditorehkan, ia berharap pada induk olahraga agar lebih memperhatikan pembinaan usia dini untuk melahirkan pembalap-pembalap yang handal.

"Khusus untuk organisasi terkait supaya bisa melirik di usia pembinaan usia dini
terutama untuk Pengprov ISSI Jabar, guna bibit-bibit atlet sepeda di masa yang akan datang
Karena prestasi tidak bisa instan," tegasnya.

Baca Juga :


Memet pun tak lupa mengucapkan terimakasih pada orang tua atlet yang tak pernah kendor dalam mendukung perjuangan putra-putrinya di lintasan balap sepeda walau harus keluarkan kocek sendiri.

"Bisa berangkat atas biaya rereongan para orang tua rider
yang selalu tetap peduli," terangnya.

Berikut ke 3 rider yang naik podium di GCC seri 4:

Podium 1. Ali Kahfi kelas Chalengge Boy 2016.

Podium 3. Ryu Zaky kelas Chalenge Boy 2013.

Podium 5. Daffi kelas Challenge Boy 2011.

(Res)

Post a Comment for "Di Kejuaraan GCC Seri ke 4, 3 Rider Club DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung Naik Podium"