Malam Ini, Alivia Mutiara Ayu, Mohon Doa dan Dukungannya di Babak Wild Card

Alivia, perwakilan satu-satunya dari Bandung di babak wild card Dangdut Akademi 5.

spirit.my.idAlivia Mutiara Ayu, Mojang Bandung asal Desa Wangunsari, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, akan menampilkan suara merdunya dihadapan para juri dan penonton  di studio Indosiar.

Ya, Alivia, panggilan kesayangannya, akan tampil di acara Dangdut Akademi 5, babak wild card grup 2 malam ini, jam 20.30, live di Indosiar.

Perjuangan mojang 23 tahun ini, tak mudah karena harus bersaing dengan 4 penyanyi lain untuk memperebutkan 2 tiket ke babak konser.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/01/hendrik-engkan-gunawan-namanya-mulai-diperhitungkan-di-dunia-akting.html?m=1

https://www.spirit.my.id/2021/01/chacha-sherly-mantan-trio-macan-yang.html?m=1

Karena itu putri dari pasangan Rahmat Kartakusuma dan Ening, mohon doa dari masyarakat Bandung khususnya Kabupaten Bandung Barat, supaya perjuangannya tuai kesuksesan.

"Untuk semuanya wargi Bandung sadayana, terutama Desa Wangunsari KBB. Alivia mohon doa dan dukungannya, semoga berhasil masuk babak konser, Amin," katanya, pada Restu Nugraha Pemimpin Redaksi spirit media inspiratif.

Alivia, akan adu skil dengan peserta dari daerah lain yakni, Mardon dari Rokanhulu, Salwa berasal dari Lebak, Natasya dari Mojokerto dan Defri dari Kampar.

(Res)

Post a Comment for "Malam Ini, Alivia Mutiara Ayu, Mohon Doa dan Dukungannya di Babak Wild Card"