Porprov Jabar 2022 : KBB Diperingkat 8, Hengky Kurniawan Ucapkan Terimakasih dan Bonus Pun Menanti

Kbb porprof jabar

spirit.my.id - Perjuangan para atlet Kabupaten Bandung Barat (KBB) di ajang multi event Porprov Jabar XIV 2022 usai sudah.

Prestasi yang ditoreh pun terbilang cukup memuaskan duduk di posisi 8 dengan membawa pulang 49 emas, 72 perak dan 108 perunggu dengan total 229 medali.

Duduk manis diperingkat kedelapan di Porprov Jabar ke XIV tahun 2022, diapresiasi Hengky Kurniawan, Bupati KBB.

Seperti diketahui, di Porprov sebelumnya tahun 2018, kontingen KBB, prestasinya tak sebaik kali ini hanya membawa pulang medali sebanyak 40 emas, 52 perak dan 109 perunggu.

Melihat fakta ada peningkatan prestasi dari pejuang medali ini. Hengky Kurniawan, langsung sampaikan pernyataan melalui akun instagram miliknya.

"Hasil akhir Porprov 2022.Bandung Barat peringkat ke 8. Secara perolehan medali bertambah dari Porda sebumnya di tahun 2018 dengan perolehan medali 40 Emas, 52 Perak dan 109 Perunggu ( di tahun 2018)," tulisnya.

Orang nomor satu di KBB tersebut makin sumringah, lantaran 16 cabor yang dilaksanakan di KBB, sukses dan lancar seperti yang diharapkan.

"Alhamdulilah Bandung Barat selaku tuan rumah 16 Cabang Olahraga diapresiasi oleh khalayak tanpa accident dan berjalan lancar," lanjut sang Bupati yang juga aktor papan atas tanah air ini.

Kesuksesan prestasi dan penyelenggaraan 16 cabor tentu tidak lepas dari dukungan dan semangat dari semua pihak. Sebab itu, Hengky Kurniawan, mengucapkan terimakasih dan pastinya bonus menanti bagi para atlet yang sudah berjuang mengharumkan nama KBB di ajang olahraga terbesar se Jawa Barat.

"Terimakasih untuk atlet KBB yang telah berjuang menjadi pahlawan olahraga untuk KBB. InshaaAllah bonus menanti.Terimakasih KONI KBB, Ketua kontingen, Tim Daerah, dan semua pihak-pihak yang terlibat untuk suksesnya acara. Bravo !!," ucapnya di akhir tulisan.

(Res)

Post a Comment for "Porprov Jabar 2022 : KBB Diperingkat 8, Hengky Kurniawan Ucapkan Terimakasih dan Bonus Pun Menanti"