Donasi Untuk Cianjur Dari CX Corp, RASQA Cell, SMA Muslimin dan Warga RT.02-RW.09 Citapen Telah Disalurkan di 2 Posko

Donasi cianjur
Saat penyerahan bantuan di posko 03 dari cv corp, SMA Muslimin, Razqa cell dan warga RT.02-RW.09 Citapen.

spirit.my.id - Bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat dari CX Corp, RASQA Cell, SMA Muslimin Cililin dan warga RT.02-RW.09, Citapen Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, telah disalurkan pada warga korban bencana.

Bantuan berupa pakaian, sepatu, makanan dan kebutuhan lainnya telah diterima di dua Posko yakni, Posko 3, RT.03-RW.08, Desa Caringin, Kecamatan Cugenang serta Posko AXS Avanza Xenia dan motor trial klub pada Rabu, 30 November 2022.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/11/komunitas-musisi-cihampelas-kabupaten-bandung-barat-gelar-donasi-untuk-cianjur.html?m=1

Khusus SMA Muslimin, selain bantuan barang kebutuhan, juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah yang dibagikan di dua posko tersebut masing-masing sebesar 750 ribu rupiah.

Suparman, kepala Posko 03, yang menampung 5 keluarga dengan jumlah 80 jiwa, mengatakan, selama gempa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya memanfaatkan bantuan.

Atas bantuan yang diterima dari CX Corp, SMA Muslimin, RASQA Cell dan warga Citapen melalui Budiman Santosa, pak RT ini mengucapkan terimakasih.

"Alhamdulillah segala bantuan dari Bandung dan Cililin kita terima dengan setulus hati," katanya, saat penyerahan bantuan.

Penyerahan bantuan di posko AXS Xenia dan motor trial klub

Pria yang biasa dipanggil ajay tersebut menyampaikan, ada hikmah dibalik bencana yaitu lebih mendekatkan lagi kepada Allah SWT.

Ajay juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah berdonasi hingga bisa meringankan beban derita korban bencana.

"Dengan musibah ini menjadi cermin untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Saya ucapkan ysng udah membantu warga disini mudah-mudahan kebaikan dibalas oleh Allah SWT," ucapnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Ayu Fitriyani, salah satu korban gempa yang ditampung di posko 03.

Ia sangat gembira dan mengucapkan terimakasih atas bantuannya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/11/saksi-seorang-warga-bagaimana-mencekamnya-saat-gempa-dahsyat-cianjur.html?m=1

Bantuan ini sangat berarti dan akan dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Ia juga mendoakan pemberi bantuan dibalas oleh Allah SWT.

"Terimakasih atas bantuannya kami terima dengan baik semoga diberikan kesehatan dan rizki yang melimpah," tandasnya.

Sebagai informasi, bantuan berupa pakaian sudah sangat melimpah bahkan banyak yang tidak terpakai. Bantuan yang dibutuhkan saat ini adalah alat-alat untuk memasak, seperti katel, kompor gas, alat sholat seperti sejadah, sarung, mukena, kebutuhan pakaian dalam wanita seperti pembalut, celana dalam serta bh.

Selain itu, bantuan berupa uang tunai yang sudah terkumpul akan digunakan untuk pembangunan salah satunya Masjid.

Berita seputar olahraga Jawa Barat dan  nasional serta Persib, kunjungi :

http://sportjabar.com/

(Res)


 


Post a Comment for "Donasi Untuk Cianjur Dari CX Corp, RASQA Cell, SMA Muslimin dan Warga RT.02-RW.09 Citapen Telah Disalurkan di 2 Posko"