Grup Qasidah Majelis Taklim Riyadhul Azhar, Sabet Juara Pertama Lomba Sholawat Se KBB

Grup qasidah Riyadhul Azhar, saat foto bersama usai juara pertama lomba sholawat se KBB.

spirit.my.id - Grup qasidah Riyadhul Azhar, RT.01-RW.03, Kampung Gerang, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, torehkan prestasi membanggakan dengan menyabet juara satu lomba sholawat se Kabupaten Bandung Barat.

Acara tersebut dalam rangka hari Ibu yang diselenggarakan oleh PD Salimah, yang dihelat di Fitrah Insani Convention Hall, pada Ahad, 25 Desember 2022.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/09/kang-saep-datangi-majelis-taklim-riyadhul-azhar-yang-ingin-bangun-pesantren-.html?m=1

Torehan prestasi gemilang ini tentu saja disyukuri oleh seluruh tim termasuk  Ustadz Rizal Zaelani, Ketua Majelis Taklim, Riyadhul Azhar.

"Saya selaku pimpinan Majelis Ta'lim Riyadhul Azhar Citapen, bersyukur kepada Allah SWT, dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut," katanya, Ahad, 25 September 2022.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/03/gelar-sorban-warnai-peringatan-isra-miraz-masjid-nurul-huda.html?m=1

Lanjut Ustadz  Rizal, sapaannya, keberhasilan grup qasidah yang dipimpinnya  tiada lain berkat latihan maksimal dibarengi kebersamaan.

"Pokok utama kepada anggota grup qasidah yang telah mengikuti dan partisipasi dalam acara tersebut,sehingga sukses menjadi juara 1," tambahnya.

Dengan telah membukukan prestasi bagus ini, ia berharap grup qasidah yang dipimpinnya semakin berkembang sebagai bukti kecintaan kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

"Semoga kedepannya semakin maju dan lebih sukses menyebarkan syia'r sholawat tanda cinta kita terhadap Nabi Muhammad SAW," harapnya mengakhiri.


Tekan tombol suka, sub dan komentar.

(Res)

Post a Comment for "Grup Qasidah Majelis Taklim Riyadhul Azhar, Sabet Juara Pertama Lomba Sholawat Se KBB"