Klenik Jelang Pernikahan Tiga Hari Tidak Mandi

Klenik 2 hari tidak mandi
Agar tidak hujan mengatasinya percaya pada dukun (photo ilustrasi)

spirit.my.id - Ada sebuah kejadian menarik yang bikin tersenyum. Kejadian berhubungan dengan klenik atau percaya pada hal yang ghaib.

Begini. Di suatu tempat, ada keluarga yang akan menikahkan anak perempuannya yang ketiga.

Jelang hari H pernikahan, Persiapan semakin intensif termasuk jaga-jaga dengan cuaca hujan.

Artikel Terkait : 

https://www.spirit.my.id/2020/09/cewek-ini-bilang-yang-menjadi-korban.html?m=1

Uniknya untuk mengatasi agar tidak hujan, keuarga tersebut mempercayakan pada seorang pintar, (ya sebut saja paranormal atau dukun begitu)

Beberapa syarat pun dipenuhi salah satu diantaranya kedua orang tua tidak boleh mandi selama tiga hari. Artinya dari H-2 sampai saat resepsi atau ijab kabul tidak mandi.

"Karena saya pernah ke orang itu, dan waktu diminta bantu agar tidak hujan saat nikahkan anak saya bilangnya sanggup, bisa," kata si bapak yang punya hajat," katanya pada redaksi.

Resepsi pernikahan pun berlangsung di sebuah gedung yang cukup megah dengan tamu undangan dari kalangan menengah ke atas.

Hiburan bersama hidangan mewah pun tersaji. Maklum keluarga papan atas.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/06/pilih-pacaran-atau-pacaran-setelah.html?m=1

Namun apa yamg terjadi, ramalan si mang dukun ternyata tak terbukti, hujan besar melanda.

"Sudah beres, kesel sama marah, saya wa, tapi engga dibalas. Percaya aja syaratnya disuruh tiga hari engga mandi. Satu hari mau resepsi biasanya kebanyakan tamu undangan dari tetangga atau yang engga bisa datang saat di gedung," tuturnya.

Sambil tersenyum kecut, si bapak mengakui badan tidak nyaman memakai baju jas pernikahan karena tiga hari tidak mandi lantaran menuruti apa kata si paranormal.

"Waktu malamya waktu tamu undangan sudah engga mandi sama di gedung waktu ijab kabul. Ya tapi Alhamdulillah pernikahan anak saya lancar hanya engga sesuai sama omongannya katanya  engga bakal hujan," tutupnya seraya tersenyum pahit.

Bagaimana dengan anda, percayakah pada dukun hujan ?

Nama keluarga dan tempat tidak disebutkan menjaga privasi.

(Res)


Post a Comment for "Klenik Jelang Pernikahan Tiga Hari Tidak Mandi"