Posko RT.03-RW.08, Desa Mekarsari Bagikan Bantuan Dengan Kegiatan Pengajian Bersama

Posko rt 03 bantuan cianjur
Bantuan dari donatur untuk korban gempa bumi Cianjur terus mengalir dari berbagai pihak.

spirit.my.id - Warga RT.03-RW.08, Desa Mekarsari Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, yang terdampak gempa bumi, kembali mendapatkan  bantuan untuk kebutuhan sehari-hari.

Suparman, Ketua RT.03 sekaligus Ketua posko, mengatakan, bantuan yang datang baik dari Desa maupun donatur tidak langsung dibagikan tapi dikumpulkan dahulu setelah cukup baru dibagikan.

"Saya kumpul-kumpul kan dulu, setelah cukup diatur langsung dibagikan ke warga saya biar per KK kebagian," katanya, Sabtu 3 Desember 2022.

Pria yang biasa dipanggil Ajay ini menyebut, ada bantuan untuk tempat lain, tapi ketika melihat ada tenda, logistik bantuan diturunkan sebagian diberikan di tempat pengungsiannya.

"Ada juga yang mau ngirim ke tempat yang lain. Melihat tenda di di sini diturunkan separu logistiknya buat warga saya. Kalau belum cukup saya simpan dulu sudah cukup ada tambahan baru saya atur saya bagikan," jelasnya.

Terlepas dari itu, patut diapresiasi di posko pengungsiannya diadakan pengajian bersama yang dipimpin oleh seorang Ustadz.

(Res)

Post a Comment for "Posko RT.03-RW.08, Desa Mekarsari Bagikan Bantuan Dengan Kegiatan Pengajian Bersama "