Tak Usah Cinta Dipendam Karena Bisa Bikin Dirimu Galau dan Jutek

Cinta jutek dan galau
Cinta dipendam tak enak rasanya, enek dan nyesek. Makin sakit kalau gebetan diembat cowok lain.(photo pixabay)

spirit.my.id - Cinta memang bikin deg-degan, galau dan sejuta cita rasa lainnya.

Namun bagaimana bila cinta yang ada di hati dipendam atau tepatnya terpendam.

Jika hal ini menghantui dirimu, waduh bikin jutek dan galau maksimal ya, padahal si doi udah kasih kode tuh kalau dia ok sama dirimu.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/10/memendan-rasa-cinta-bikin-nyesek.html?m=1

Gaes, cinta dipendam itu menyiksa. Coba deh rasakan. Cemburu akan menggebu bila lihat si doi bercakap atau jalan bareng sama cowok lain, belum lagi perasaanmu akan di ombang-ambing bagai ombak dilautan, ada bahagia, sedih dan yang pasti galau deh, contohnya seperti yang di atas cemburu !

Apa sih penyebabnya cinta terpendam. Faktor utamanya tiada lain keberanian. Kalau sudah berani pasti akan hinggap pede.

Kalau elemen itu sudah dimiliki, dijamin deh kaga ada cinta terpendam tuh. Siap menanggung segala resiko dengan ungkapkan rasa cinta sama si doi.

Akan di cap cowok gentel jika terus terang, mau cintanya diterima atau tidak no problem yang penting cinta sudah terungkapkan. Plong deh  rasanya!

Endang Didi misalnya. Cowok yang merasakan siksaan cinta dipendam.

"Waktu SMA, saya pernah memendam cinta. Waduh engga nentu perasaan. Panas cemburu kalau lihat dia ngobrol lama sama laki lain. Belum lagi kalau lihat dia jalan bareng. Udah campur aduk perasaan," katanya seraya tersenyum kenang masa naasnya.

Pria kelahiran 89 ini mengaku, tak berani terus terang padahal momen untuk ungkapkan perasaannya terbuka luas.

Dan ia juga yakin kalau si doi juga suka sama dirinya.

"Kalau udah ngobrol sama dia, ada bahagia. Tapi buat ngomong cinta sama dia berat banget gitu. Lucunya kalau udah lihat dia udah seneng gitu. Kadang juga curi-curi pandang aja,"  terangnya.

Dia sarankan buat para lekaki, jantan saja ungkapkan perasaan cintamu. Memendam rasa cinta menyiksa lahir batin. Makin pedih dan perih kalau cewek yang diincar diembat sama cowok lain padahal sebenarnya cewek tersebut sangat berharap dirimu yang ungkapkan cinta.

Endang juga berkata, mungkin dia menerima pria lain karena kesal menanti kepastian kata cinta dari dirimu tapi tak kunjung datang. Ada cowok yang lebih gentel maks berlabuh ia, akhirnya apa yang terjadi perasaan jatuh sakit.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/12/begini-janjian-pertemanan-anak-muda-era-90-an-dengan-jaman-sekarang.html?m=1

Dan Endang merasakan derita itu. Sangat menyiksa.

"Walau dah deket sama dia tapi engga ada kepastian mau marah gimana. Dia nganggapnya cumen temen aja. Cewek kan butuh kepastian. paling salahin sendiri," tegasnya.

Kejadian yang dialami Endang saat duduk di bangku SMA, tapi beda sekolah. 

Cewek yang diincarnya tetangga jauh. Rumah sohibnya berdampingan dengan perempuan ini. Jadi dia memanfaatkan keadaan tersebut. Bisa ngobrol, ke rumahnya, belajar bersama atau kegiatan lainnya.

(Res)


Post a Comment for "Tak Usah Cinta Dipendam Karena Bisa Bikin Dirimu Galau dan Jutek"