Bandung Bank bjb Tandamata Kandaskan Perlawanan Popsivo Polwan 3-1

Bandung bjb
Atas kemenangan yang diraih dari Popsivo Polwan, Bandung bjb menguntit Jakarta Pertamina Fastron.

spirit.my.id - Hasil manis dipetik Juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata  berupa kemenangan atas lawannya Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1 (25-16, 25-21, 17-25, 25-20), dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023, di GOR PSCC Palembang, Kamis (19 Januari 2023).

Dengan kemenangan tersebut, Wilda Siti Nurfadillah dan kawan-kawan membukukan rekor tiga kali menang, satu kalih kalah dengan nilai sembilan menguntit di posisi kedua pemuncak klasemen sementara sektor putri Jakarta Pertamina Fastron.

Mojang-mojang Bandung menyisakan satu laga lagi melawan Jakarta Elektrik PLN, Sabtu (21 Januari 2023).

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2023/01/proliga-2023-tim-voli-jakarta-lavAni-allo-bank-lima-laga-unbeaten.html?m=1

Melawan Popsivo, menurut pelatih bjb, Alim Suseno, agak timpang dengan absennya Nandita Ayu karena sakit.

Menurutnya, anak asuhnya ikut ritme permainan lawan. "Absennya Ayu Nandita membuat kita ikut ritme serangan lawan," kata Alim yang sukses mengantar Bank bjb juara Proliga 2022 lalu.

Di samping itu, tambah Alim, tim asuhannya banyak kekurangan dari bola servis. "Mudah-mudahan kalau Ayu sembuh sebelum melawan Elektrik, kita akan mainkan," ujar Alim tentang Nandita Ayu yang MVP Proliga 2022.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2023/01/bandung-bank-bjb-tandamata-siap-tempur-meski-ada-yang-sakit-tapi-pemain-timnas-turki-akan-beraksi.html?m=1

Asisten pelatih Popsivo, Indra Wahyudi Harahap, mengatakan timnya banyak lemah di dalam penyelesaian akhir. "Ke depan akan kita evaluasi," tambah Indra.

Popsivo akan menghadapi Jakarta BIN pada akhir seri tiga di Palembang, Minggu (22/1/2023) mendatang. 

Salah satu pemain bintang dari Popsivo, Maya Kurnia Indra menyayangkan kekalahan timnya atas Bank bjb, meski dia menilai sudah banyak kemajuan.  "Semoga bisa diperbaiki di pertandingan terakhir," ujarnya.(*)

Post a Comment for "Bandung Bank bjb Tandamata Kandaskan Perlawanan Popsivo Polwan 3-1"